Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Fitri Asta Pramesti : Sabtu, 28 Maret 2020 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Di tengah situasi yang mengharuskan kita untuk tetap berada di rumah ini, membuat ruang gerak dan beberapa hal jadi terhambat, salah satunya soal berlibur.

Guna mengobati kerinduan pergi ke tempat wisata atau sekedar menghirup udara luar, beberapa orang pun terlihat mengunggah foto throwback liburan di media sosial, salah satunya pesinetron Irish Bella.

Mengintip akun instagram pribadinya (@_irishbella_), perempuan yang tengah hamil muda ini nampak mengunggah beberapa foto liburan yang telah ia lewati.

Adapun foto liburan tersebut merupakan momen yang diabadikan tatkala ia bersama sang suami, Ammar Zoni, bertandang ke Bulukumba, Sulawesi Selatan. Unggahan ini pun menarik perhatian netizen.

"Karena sekarang Tim #dirumahaja jadi hanya bisa berandai andai, alias #Throwback," tulis Irish Bella pada caption seperti dikutip Guideku.com, Jumat (27/3/2020).

Irish Bella Throwback Liburan ke Pantai Bira. (instagram.com/_irishbella_)

Pada liburannya kala itu, Irish Bella dan Ammar Zoni menyempatkan diri untuk menyambangi salah satu destinasi populer di Bulukumba yakni Pantai Bira.

Dalam foto, pasangan tersebut nampak basah-basahan di bibir pantai. Sembari berlindung di bawah bukit batu besar, Irish Bella merangkul mesra suaminya yang santai selonjoran bermain air.

Melihat unggahan Irish Bella ini, netizen pun langsung memberikan respon beragam di kolom komentar. Tak sedikit yang menyorot kemesraan pasangan yang menikah sejak tahun 2019 lalu itu.

"So sweet teteh," tulis salah seorang netizen.

"Duh serasa pantai milik berdua," imbuh netize lain.

"Ayo mommy, upload foto-foto romantisnya bareng suami." timpal netizen lainnya.

Wah, romantis banget ya Irish Bella dan Ammar Zoni. Semoga wabah ini segera berlalu dan kita bisa liburan lagi, ya! 

BACA SELANJUTNYA

Dian Sastro Selalu Jadi Buah Bibir, Intip Throwback Gaya Liburannya