Sabtu, 20 April 2024
Silfa Humairah : Jum'at, 24 Juli 2020 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Banyak sekali spot-spot bak surga tersembunyi yang ada di kota Jogja. Namun tidak sedikit yang jaraknya jauh dan sulit diakses dari kota Jogja, nah untuk kamu yang tidak mau main jauh tapi tetap seru kolam alami dengan warna biru eksotis, Blue Lagoan  yang berada di Widodomartani, Ngemplak, Sleman, wajib dikunjungi.

Sudah rindu main air di alam terbuka? Sudah nggak tahan pingin basah-basahin badan sambil seru-seruan bareng teman atau keluarga. Destinasi wisata Blue Lagoon  yang super jernih airnya jadi rekomendasi.

Kamu bisa berenang atau berendam di kolam alami yang jernih di tengah alam terbuka yang asri dan sejuk.

Tetap ikuti protokoler kesehatan selama pandemi, pakai masker, bawa hand sanitizer hingga cuci tangan sebelum masuk tempat wisata.

Untuk menuju ke sana dari kota Jogja menuju ke arah Jalan Kaliurang. Melintasi Jalan Kaliurang hingga di Km 13. sampai menemukan pertigaan Besi-Jangkang di kanan jalan. Beloklah ke kanan dan ikuti jalan raya tersebut sampai di Pasar Jangkang. Sesampainya di pertigaan pasar jangkang, ambil arah kanan. Sekitar 100 meter lagi kita akan sampai di Blue Lagoon.

BACA SELANJUTNYA

Inilah Destinasi Wisata Sekitar Pulau Samosir, Pemandangan Apik Bikin Gagal Move On