Sabtu, 27 April 2024
Rendy Adrikni Sadikin | Arendya Nariswari : Jum'at, 04 September 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Seiring berjalannya waktu, sejumlah taman rekreasi berlomba-lomba memberikan wahana unik demi menarik perhatian pengunjung khususnya wisatawan.

Ada yang membuat destinasi wisata dengan berbagai spot Instagramable hingga membuat wahana unik dan memacu adrenalin untuk memanjakan waktu berlibur para pengunjung. 

Bicara soal wahana di taman rekreasi, belum lama ini publik dibuat tertawa oleh cuplian video yang diunggah kembali oleh salah satu akun Instagram.

Dalam video tersebut, terlihat beberapa pengunjung sedang menguji adrenalin dengan mencoba berseluncur lewat wahana perosotan pelangi.

Duh Malunya! Coba Wahana Perosotan Raksasa, Wanita Ini Malah Tersangkut. (Instagram/@dailymood.fyp/TikTok @asdfghjwkwk)

Pada hitungan ketiga, keempat orang wanita tampak meluncur dengan cepat dari ketinggian melalui perosotan pelangi itu. Namun lucunya, ada salah satu wanita yang mendadak tersangkut di tengah jalan ketika sedang berseluncur.

Ketiga temannya sudah tiba di bawah, sedangkan wanita yang ada pada perosotan berwarna ungu tersebut tampak kebingungan karena tak dapat berseluncur dengan cepat.

Alhasil, wanita tadi dihampiri oleh salah seorang petugas taman rekreasi agar dirinya dapat kembali berseluncur cepat menyusul ketiga temannya.

Duh Malunya! Coba Wahana Perosotan Raksasa, Wanita Ini Malah Tersangkut. (Instagram/@dailymood.fyp/TikTok @asdfghjwkwk)

"Ngakak banget," tulis akun Instagram @dailymood.fyp yang mengunggah kembali video TikTok milik akun @asdfghjkwkwkwk itu.

Berdasarkan penelusuran Suara.com, Rabu (2/9/2020) latar tempat peristiwa tersebut berada di taman rekreasi Dusun Semilir, Bawen, Semarang . Dusun Semilir sendiri memang memiliki ikon wahana Instagramable sekaligus ekstrem yakni perosotan pelangi.

Untuk menikmati wahana menegangkan ini, pengunjung wajib memiliki tinggi badan minimal 120 cm dengan berat badan maksimal 100 kilogram.

Pengunjung akan dikenakan biaya Rp 10 ribu per orang jika ingin menikmati wahana perosotan pelangi di Dusun Semilir ini.

Setiap hari, Dusun Semilir ini buka mulai pukul 09.00 pagi sampai dengan 19.00 WIB. Untuk akhir pekan, Sabtu dan Minggu, Dusun Semilir buka sejak pukul 09.00 dan tutup lebih malam yakni pada jam 21.00 WIB.

Wah, jadi bagaimana travelers? Tertantang untuk mencoba bermain perosotan pelangi di Dusun Semilir? Semoga perosotannya tidak macet seperti yang dialami pengunjung di atas ya!

BACA SELANJUTNYA

Tempat Wisata dan Nongkrong dekat dari Stasiun Bogor, Pas Buat Liburan Akhir Tahun dan Hemat Ongkos!