Minggu, 28 April 2024
Rivaldi : Rabu, 15 November 2023 | 18:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Mana nih yang lagi patah hati?? Memang patah hati itu menyakitkan dan menyedihkan karena melibatkan perasaan tentunya.

Sudahi patah hati kamu mendingan healing-healing ke beberapa wisata di kota Bandung yang vibesnya cocok buat kamu yang lagi patah hati atau yang lagi mencoba buat move on dari masa lalunya.

Mengutip dari konten video di akun instagram @infobandungkota yang memberikan rekomendasi mengenai tempat yang cocok buat merayakan patah hati di Bandung.

1.      Museum Patah Hati

Bertempat di Braga City Walk dan buka dari jam 10:00 – 22:00 WIB. Setelah sukses menarik perhatian puluhan ribu pengunjung di Jakarta, Museum patah hadir kini hadir di Bandung dan memiliki berbagai macam arena atau permainan yang bisa melampiaskan rasa sedih patah hati kamu.

Museum ini akan mengajak pengunjung untuk merasakan suasana yang menyenangkan dengan tampilan atau instalasi yang unik bertemakan patah hati.

Bukan hanya memanjakan mata saja, Museum patah hati ini seakan mengajak pengunjung untuk bermain, berinteraksi dan menjadi bagian dari Museum Patah Hati dengan berbagai kenangan dan cerita mereka.

Museum Patah Hati berkolaborasi dengan Fandom Superland, merupakan sebuah acara yang mewadahi berbagai aktivitas komunitas yang ada seperti Komunitas Korea, pecinta makanan, penulis, komunitas pecinta tas dan masih banyak lagi.

Museum Patah Hati resmi dibuka di Bandung pada tanggal 9 Oktober hingga 8 Desember 2023 di Fandom Superland, Braga CityWalk, Bandung. Untuk harga tiketnya dipatok sebesar Rp 49.000, melayani pembelian secara online melalui aplikasi dan situs web goers ataupun bisa beli secara langsung di lokasi (OTS).

2.      Alun-alun Bandung

Tak jauh dari Braga, terletak di Cicaheum kota Bandung. Alun-alun Bandung cocok buat kamu yang lagi patah hati karena disini dekat sekali dengan masjid jadi kamu bisa melaksanakan sembahyang yang bisa menenangkan hati kamu.

Selain itu tempat ini juga pas buat kamu yang ingin meresonasi diri atau healing sambil memutar lagu kesukaan, mengobrol dengan teman-teman dan masih banyak lagi.

Banyak juga jajanan yang dijual disekitaran Alun-alun Bandung dan harganya terjangkau. Semakin malam semakin ramai. Tapi awas jangan cemburu liat pasangan muda-mudi berduaan di Alun-alun hehe.

3.      Tebing Keraton

Beralamat di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Bandung. Tebin keraton memiliki views atau pemandangan yang indah.

Tempat ini cocok untuk kamu yang lagi galau merana dan ingin melepaskan stress yang membara dalam tubuh.

Udara yang segar dan pemandangan yang indah bisa saja menyejukkan emosi kamu. Selain itu tempatnya sangat bersih dan juga hutan-hutan wisata masih terjaga keasriannya. 

BACA SELANJUTNYA

Mubes V IKA UIN Sunan Gunung Djati Bandung: Bersinergi dengan Adanya Program Riil