Sabtu, 27 April 2024
Caca Kartiwa : Kamis, 16 November 2023 | 14:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Jika Anda mencari pengalaman liburan yang unik dan menyenangkan pada akhir tahun, mengendarai kereta gantung bertema Pokemon di Singapura Cable Car bisa menjadi pilihan ideal.

Merayakan ulang tahunnya yang ke-50, Singapura Cable Car menghadirkan 67 kabin yang dihiasi dengan ilustrasi ceria karakter Pokemon.

Bukan hanya kabin bola Poke yang ikonis, tetapi sekarang terdapat empat desain bola Pokemon baru.

Mulai dari Great Ball yang diperbarui dengan warna merah dan biru, hingga Ultra Ball yang kuat dengan warna hitam dan kuning, Master Ball yang langka dengan warna ungu dan merah muda, serta Love Ball yang cantik berwarna merah muda.

Mount Faber Peak menawarkan lebih banyak lagi, termasuk kabin antik dengan karakter Pokemon seperti Jigglypuff, Psyduck, dan Snorlax yang siap menjadi objek menarik dalam foto.

Ada pula dinding foto besar yang meriah dengan Pokemon dari Wilayah Kanto, Galar, dan Paldea.

Selain itu Anda bisa mengambil foto bersama Charmander, Bulbasaur, Yamper, dan Pawmi untuk kenangan Natal yang tak terlupakan.

Kabin bertema Pokemon ini beroperasi hingga 31 Desember 2023 dengan harga tiket mulai dari 2 dolar Singapura (harga promo).

Sementara Tarif paket Cable Sky Pass Round Trip untuk anak-anak mulai 25 dollar Singapura dan untuk dewasa mulai 35 dollar Singapura.

Kereta ini tersedia setiap hari dari pukul 08.45 waktu setempat hingga 22.00 waktu setempat.

BACA SELANJUTNYA

Merasakan Sensasi Makan di Restoran Gelap Gulita, Pilihan Unik Saat Traveling ke Singapura