Sabtu, 27 April 2024
Caca Kartiwa : Senin, 27 November 2023 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sebuah video merekam aksi seorang penumpang pria yang buang air kecil di dalam kompartemen Mass Transit Railway (MTR), menjadi viral setelah diunggah oleh seorang netizen viral di media sosial.

Video yang diunggah kanal YouTube Make It Kind Entertainment Release, dan berdurasi 1 menit 16 detik ini, memperlihatkan tindakan tidak pantas dari penumpang pria tersebut.

Melansir dimsumdaily, insiden ini terjadi di dalam kereta tujuan Central.

Dalam video tampak pria pria berkaus abu-abu, celana jeans biru tua, dan membawa ransel. Dia kemudian melancarkan tindakan buang air kecilnya tanpa memedulikan sekitarnya.

Disela menggenggam pegangan erat-erat, si pria membuka resleting celananya dengan tangan kanannya dan mulai buang air kecil.

Saat kereta melaju meninggalkan stasiun, tubuh pria tersebut bergoyang, dan aliran air seni menyemprot ke lantai.

Setelah selesai, dia terlihat berhati-hati agar tidak menginjak air seni dan dengan cepat menggeser diri untuk menyesuaikan celananya. Video tersebut mengakhiri momen tidak pantasi itu.

Selama kejadian tersebut, seorang penumpang pria berdiri di depan pria dengan ransel, dan dua penumpang perempuan duduk di belakangnya.

Terlihat bahwa kedua penumpang, baik pria maupun perempuan, sibuk dengan ponsel masing-masing dan sepertinya tidak menyadari perilaku menjijikkan pria tersebut.

Video tidak memberikan tanggal pasti kejadian, namun perlu dicatat bahwa tindakan pria tersebut berpotensi melanggar Peraturan MTR Hong Kong.

BACA SELANJUTNYA

Jadi Buruan Food Vlogger, Inilah 5 Bakso Viral di Garut Rekomendasi Buat Pecinta Kuliner