Jum'at, 26 April 2024
Silfa Humairah : Selasa, 31 Maret 2020 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Harus berdiam diri di rumah untuk mendukung berhentinya wabah Virus corona, Michelle Obama yang juga turut karantina di rumah membagikan rahasianya agar betah di rumah aja.

Melansir Entertainment Weekly, ketika dihubungi oleh Ellen DeGeneres melalui sambungan telepon, Michelle Obama membocorkan harinya diisi dengan nonton tayangan dari televisi.

"Kami berusaha mempertahankan rutinitas bersama tapi kami juga melakukan Netflix and Chilling," ujarnya pada pembawa The Ellen Show ini.

Michelle Obama juga menceritakan dua putrinya, Malia Obama dan Sasha Obama sudah berada di rumah untuk mengikuti kelas online sambil karantina bersama mereka.

"Semua orang di rumah, putriku juga kembali pulang. Mereka pergi di kamar masing-masing untuk melakukan kelas online," ungkapnya.

Michelle Obama. (Youtube)

"Ini latihan yang baik untuk mengingatkan kita bahwa kita tidak punya banyak hal yang dimiliki. Ketika masa-masa buruk kita memiliki satu sama lain dan tentu saja memiliki kesehatan," ujar mantan First Lady ini.

"Kita dapat melakukan sedikit kegiatan dan itu adalah pelajaran penting yang saya ingin anak-anak saya pahami: Bersyukur atas apa yang Anda miliki dan siap untuk membagikannya ketika saatnya tiba," lanjutnya.

Michelle Obama. (Shutterstocks)

Semenjak pandemi virus corona, Ellen tak lagi membawakan acaranya di studio. Sebagai gantinya, ia mewawancarai bintang tamunya melalui telepon untuk berbincang-bincang.

Sebelum Michelle Obama Ellen juga menguhubungi John Legend, dan Chrissy Teigen, Jennifer Anniston, juga Justin Timberlake dan Jessica Biel ketika melakukan karantina. (Rima Suliastini)

BACA SELANJUTNYA

Rindu Makan di Luar? Yuk Coba Resep Beef Bowl ala Restoran Ini