Minggu, 28 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Rabu, 23 Desember 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Pada ulang tahun ke-5, tepatnta Selasa (22/12/22020), Horison Hotel Urip Sumoharjo resmi berganti nama. Mereka berganti nama menjadi Grand Kangen Hotel Urip Sumahorjo.

Perubahan nama tersebut dirayakan dengan acara tasyakuran dan juga rebranding dengan kmengundang relasi dan kolega Grand Kangen Hotel.

Acara ini bertema 'We are Reborn to Rebound'. Tema tersebut memiliki arti lahir kembali untuk melambung tinggi.

Nama Grand Kangen Hotel dipilih dengan harapan para tamu merasa rindu ingin kembali menginap di hotel ini.

Pemukulan gong sebagai tanda resminya penggantian nama Grand Kangen Hotel (Suara/Hiromi)

Menurut Abdul Rozaq selaku General Manager Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo, nama baru yang disandang hotel ini diambil dari penjabaran kata cinta.

Saat berbicara cinta, maka kata yang akan muncul adalah jujur, rindu atau kangen, dan komitmen. Sedangkan Grand memiliki arti tinggi atau besar.

"Dari sinilah kami berharap para relasi atau tamu Grand Kangen akan merasakan rindu yang besar pada kami. Rindu tidur di sini, rindu dengan masakan, pelayanan dan lainnya," ungkap Abdul saat menjabarkan arti nama Grand Kangen Hotel di hadapan hadirin.

Acara peresmian ini digelar di Wedi Ombo Ballroom, Hotel Grand Kangen Urip Sumoharjo Yogyakarta. Sejumlah hiburan mulai dari hadrah, tari Rato Jaroeh, nyanyian dan tarian di sajikan pada acara tasyakuran dan rebranding ini.

Para petinggi Grand Kangen Hotel setelah menandatangani perubahan nama (Hiromi/Suara)

Penggantian nama Horison Hotel Urip Sumoharjo menjadi Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo ditandai dengan pemukulan gong. Pemukulan gong ini kian meriah ketika para hadirin turut membunyikan mainan tradisional otok-otok.

"Kami berharap bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada para relasi Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo ini," ucap Abdul.

Acara ditutup dengan doa bersama dan menyicipi hidangan dari Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo.

BACA SELANJUTNYA

Gerai Donat Ini Ganti Nama, Begini Respons Kocak Warganet