Minggu, 15 September 2019
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Selasa, 30 Juli 2019 | 21:00 WIB

Guideku.com - Salah stau fasilitas hotel yang kerap dicari dan disukai oleh tamu adalah kolam renang.

Bukan cuma untuk berolahraga, kolam renang hotel juga dapat menjadi sarana untuk bersantai dan bermain saat liburan.

Tidak heran, banyak hotel-hotel saat ini yang berusaha untuk membuat kolam renang dengan desain seunik dan semenarik mungkin.

Salah satu contohnya adalah hotel dengan infinity pool, yang kini mulai banyak ditemukan dan disukai oleh banyak wisatawan.

Meski begitu, tak semua hotel lantas menganut konsep infinity pool demi membuat tamu-tamu mereka terkesan. Contohnya adalah 4 hotel mewah ini, yang punya lokasi dan desain kolam renang memukau mata.

Dilansir dari Robb Report, inilah 4 kolam renang mewah tersebut:

1. Laucala Island

4 Kolam Renang Mewah di Dunia (instagram.com/laucalaisland)

Di Lacuna Island, kolam renang yang ada tampil dikelilingi pepohonan lebat, pulau buatan, bebatuan besar, dan kubus kaca yang dapat digunakan untuk berenang bolak-balik.

Tidak hanya itu, air di kolam renang Laucala Island juga dikelola dengan sistem tersendiri sehingga tidak meninggalkan rasa klorin saat dipakai berenang.

2. The Silo

4 Kolam Renang Mewah di Dunia (theroyalportfolio.com/the-silo)

Kolam renang di hotel ini terletak di bagian rooftop, dengan lantai berbentuk mosaik, dinding kaca, dan tiang-tiang batu.

Dari kolam renang ini pula, tamu hotel bisa melihat panorama langit Cape Town, Table Mountain, Lion's Head, dan lautan yang membentang.

3. 7Pines Resort Ibiza

4 Kolam Renang Mewah di Dunia (lhw.com)

Kolam renang ini juga dibatasi dengan dinding kaca yang mengarah langsung ke tebing, lengkap dengan kursi-kursi pantai untuk bersantai.

4. Grand Hotel Tremezzo

4 Kolam Renang Mewah di Dunia (grandhoteltremezzo.com)

Grand Hotel Tremezzo sendiri adalah hotel bintang lima yang dibangun tahun 1910 dan memiliki 3 kolam renang.

Salah satu kolam renang tersebut berada di tengah danau, dan tamu hotel perlu menyeberangi jembatan kayu untuk mencapainya.

Sembari berenang, tamu hotel juga bisa melihat pemandangan danau yang warna airnya tampak kontras dengan air di kolam renang.