Sabtu, 27 April 2024
Dany Garjito : Minggu, 01 September 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Maria Ozawa alias Miyabi, ogah datang ke Indonesia lagi usai bermasalah dengan pihak imigrasi.

Hal tersebut disampaikan Barbie Nouva, sahabat Maria Ozawa

"Dia kapok. Dia bilang dia nggak bakal dateng ke Indonesia," ujar Barbie Nouva di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Pasalnya, kedatangan mantan bintang porno ke Tanah Air itu awalnya cuma ingin menghadiri pesta ulang tahun Barbie Nouva di Bali, Selasa (6/11/2018). Sayangnya momen tersebut malah meninggalkan kesan buruk.

Maria Ozawa diperiksa di Kantor Imigrasi Denpasar, Bali. [dok.WhatsApp]

"Dia bilang lagi 'I just come to Manila for your birthday party'. Soalnya bakal ada birthday party part part berikutnya," sambung Barbie Nouva.

Dia menjelaskan Maria Ozawa marah gara-gara perlakuan oknum imigrasi di Bali yang dianggap kurang sopan. Menurutnya, setelah menahan paspor, mereka justru meminta nomor ponsel Maria Ozawa.

Barbie Nouva [Sumarni/Suara.com]

"Terus yang terakhir yang membuat dia marah, kenapa harus minta foto bareng dan minta nomor telepon. Kalau prosedural dia (Maria Ozawa) sadar kok ini bukan negara dia, dia akan menuruti sesuai peraturan," tutur Barbie Nouva.

Sebelumnya, paspor Maria Ozawa ditahan karena dicurigai menyalahgunakan visa wisata untuk kegiatan bisnis. Tapi setelah diperiksa, Maria Ozawa dinyatakan tidak bersalah.

BACA SELANJUTNYA

Ramah di Kantong! 4 Hotel Murah di Jogja untuk Liburan Akhir Tahun