Sabtu, 27 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari : Kamis, 09 Agustus 2018 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Dekat dengan Indonesia, Singapura menjadi salah satu negara favorit wisawatan yang paling sering dikunjungi. Terkenal sebagai negara yang bersih, destinasi wisata Singapura juga tak kalah menarik untuk dikunjungi.

Nggak cuma itu aja, beberapa kuliner Singapura juga terkenal punya cita rasa yang nikmat, lho.

Bagi kalian yang sedang berkunjung ke sini, Guideku.com punya referensi penginapan di Singapura yang anti mainstream nih. Yup, penginapan ini masih berada di wilayah Resort World Sentosa namanya Ocean Suites.

Terus apa nih, keunggulanya? Eits, nanti dulu jangan dikira tempat ini nggak bakal bikin kamu terpikat. Begitu memasuki ruang kamar di sini, pasti kamu nggak bakal mau pulang ke rumah.

Ocean Suites di Sentosa Resort World. (Instagram/@wnbb_888,@missnataliannparry)

Ocean Suites ini memiliki 11 kamar penginapan. Hampir mirip seperti apartemen, ruang kamar ini punya dua lantai. Nggak seperti penginapan apada umumnya,kamu akan merasakan sensasi tidur bareng ikan pari dan hewan laut lainnya di sini.  Jadi mirip putri duyung, ya?

Ocean Suites di Sentosa Resort World. (Instagram/@travelwithhighexpectasians)

Memiliki pemandangan yang memanjakan mata dan sensasi unik, nggak heran kalau penginapan yang satu ini sering full booked di musim liburan.

Nggak cuma untuk liburan keluarga, Ocean Suites ini laris manis di kalangan pasangan yang baru saja menikah. Biasanya mereka menginap di Ocean Suites sembari menikmati liburan bulan madu.

Bagi teman travelers yang tertarik menginap di sini, Ocean Suites menyewakan kamar dengan sensasi alam bawah laut ini mulai harga Rp 23.2 juta per malamnya. Apakah teman-teman travelers tertarik untuk mencoba?

BACA SELANJUTNYA

6 Wisata di Singapura ala Marissa Nasution, yang Cocok Masuk Bucket List