Senin, 06 Mei 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Rabu, 08 Agustus 2018 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bicara soal kuliner Bandung, kota yang satu ini udah nggak perlu diraguin lagi, deh.

Nggak cuma kuliner aja, bahkan destinasi wisata Bandung selalu penuh wisatawan terutama di akhir pekan. Jumat sore, biasanya jalanan di kota Bandung sudah dipadati wisatawan, guys.

Bagi kalian yang sedang liburan ke Bandung, Guideku.com punya referensi tempat makan unik di Bandung nih! Terletak di wilayah Sukasari, BLW Coffee ini nggak cuma menyuguhkan menu-menu imut ala kafe pada umumnya, lho.

Menu Serba Jumbo di BLW Coffe Bandung. (Instagram/@blwcoffee)

Jauh dari kesan imut, BLW Coffee ini punya banyak makanan seru buat kalian pecinta burger. Menu burger yang satu ini namanya burger Kingkong.

Dari namanya aja udah serem ya, guys. Beda dari burger pada umumnya, menu yang satu ini punya ukuran super gede banget teman travelers.

Burger King Kong di BLW Coffee Bandung. (Instagram/@blwcoffee)

Buat kalian yang nggak kuat ngehabisin, tim Guideku.com siap bantuin kok, hehe. Sebagian besar menu di BLW Coffee ini memang terkenal dengan porsinya yang jumbo, guys. Satu porsi menu di BLW Coffee ini bisa untuk 4 hingga 5 orang.

Bikin warga Bandung dan wisatawan penasaran, nggak heran kalau BLW Coffee selalu ramai dikunjungi pada akhir pekan.

Bagi kalian yang penasaran pengen makan menu porsi king kong ini, teman travelers bisa mengunjungi BLW Coffee ini di Jalan Pak Gatot Raya No. 80, Gegerkalong, Sukasari, Bandung.

BACA SELANJUTNYA

Cocok Untuk Merenung di Akhir Tahun: Intip 3 Situ yang Ada di Bandung, Ada yang Harga Rp 10.000 Tiket Masuknya!