Minggu, 28 April 2024
Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti : Selasa, 21 April 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Tidak dipungkiri, semenjak pandemi, banyak selebriti mengisi kegiatan dengan berenang, masak, dan berkumpul dengan keluarga. Para artis tersebut pun mengunggah kegiatannya selama di rumah aja melalui media sosial. Salah satunya aktris Wulan Gurtino.

Mengintip akun instagram pribadinya (@wulanguritno) belum lama ini membagikan postingan soal kegiatannya di akhir pekan.

Memilih menghabiskan waktu bersama anak-anaknya, Wulan Guritno menikmati hari minggu dengan berenang di kolam renang miliknya.

"Santai di hari minggu. Happy and healthy sunday all," tulis Wulan Guritno pada caption seperti dikutip Suara.com, Senin (20/4/2020).

Dalam foto yang disematkan, perempuan kelahiran London itu nampak berpose santai di tepi kolam renang bersama dua anaknya, Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri.

Sembari membiarkan sebagian tubuhnya di dalam air kolam, Wulan Gurtino tampil dalam balutan baju renang warna hitam.

Basah-Basahan di Kolam Renang, Wulan Guritno Panen Pujian. (instagram.com/wulanguritno)

Selepas dibagikan, unggahan Wulan Guritno di kolam renang ini pun langsung mendapatkan respon beragam. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan ibu tiga anak itu.

"Mamah yang cantik dan keibuan," tulis salah seorang netizen.

"Kayak umur 20-an perawatan," kata netizen lain.

"Mamah muda mah kalah lah," timpal netizen lain.

"Tipsnya mba @wulanguritno biar tetap awet muda. Syuka banget ama mbaknya. Keliatan awet muda terus," sambung netizen lainnya.

BACA SELANJUTNYA

4 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memesan Hotel, Utamakan Kenyamanan