Selasa, 30 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Rabu, 09 Desember 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sebagai salah satu destinasi wisata populer di indonesia, Yogyakarta memiliki banyak model penginapan. Mulai dari harga yang terjangkau hingga yang mewah, semua ada Kota Gudeg.

Yogyakarta juga dikenal memiliki sejumlah destinasi wisata dan biaya hidup yang murah. Tak heran sejumlah penginapan dengan harga miring dapat ditemui di sini.

Salah satu rekomendasi penginapan murah di Yogyakarta adalah Alam Jogja Resort. Penginapan ini berlokasi di Jalan Raya Stadion Maguwoharjo , Ngemplak, Sleman.

Akses lokasinya cukup mudah dijangkau dan dekat dengan sejumlah destinasi wisata, salah satunya Jogja Bay. Alam Jogja Resort memiliki harga yang cukup terjangkau.

Alam Jogja Resort (Instagram @alamjogjaresort)

Harga kamar di penginapan ini hanya dibanderol sekitar Rp 100 ribuan saja per malam untuk satu kamar. Meski harganya murah, fasilitas yang disediakan cukup lengkap, lho.

Di resor ini, pengunjung dapat menikmati kolam renang yang disediakan. Desain yang dipilih pun khas Jawa sehingga suasana Yogyakarta semakin kental terasa.

Bahkan, di kamar mandi juga disediakan bath tub untuk berendam. Tak hanya itu, tersedia pula water heater di kamar mandi untuk merasakan mandi air hangat. Tenang meski harganya terjangkau kamar mandi dan setiap sudut hotel ini bersih, kok.

Alam Jogja Resort (Instagram @alamjogjaresort)

Di kamar tidur, tersedia kasur ukuran dobel berkapasitas 2 orang. Setiap kamar dilengkapi AC, cermin, lemari, meja kursi, televisi, air minum dan teh.

Penyewa kamar juga dapat mengakses WiFi yang disediakan. Pemandangan yang didapat dari dalam kamar adalah kolam renang yang dilengkapi dengan tanaman hijau.

Selain fasilitas kamar dan kolam renang, Alam Jogja Resort juga menyediakan arena bersantai dan bermain untuk anak-anak.

Alam Jogja Resort (Instagram @alamjogjaresort)

Namun perlu diingat, ya. Selama menjelang liburan akhir tahun, harga kamar di sini akan naik. Tapi, harganya akan kembali normal saat liburan akhir tahun berakhir.

Alam Jogja Resort bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin liburan murah di Yogyakarta.

BACA SELANJUTNYA

Mau Tahun Baruan di Sumedang? Intip 3 Hotel Ini yang Bisa Kamu Jadikan Alternatif Untuk Penginapan!