Sabtu, 27 April 2024
Dany Garjito : Jum'at, 22 Maret 2019 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Pucuk Coolinary Festival 2019 akan segera hadir!

Festival kuliner memang tampaknya tengah menjadi tren di Indonesia. Beberapa festival kuliner pun tak lagi dipusatkan di ibukota tapi juga kota-kota besar lainnya.

Nah yang terbaru Anda bisa menyambangi Pucuk Coolinary Festival yang akan berlangsung di lima kota yakni Yogyakarta, Palembang, Medan, Makassar, dan Denpasar.

Disampaikan Yustina Amelia selaku Brand Manager Teh Pucuk Harum, ada lebih dari 100 tenant kuliner favorit yang akan dihadirkan dalam Pucuk Coolinary Festival 2019. Ia pun mengungkapkan alasan pemilihan lima kota di atas yang akan dikunjungi Pucuk Coolinary Festival 2019.

"Tentunya bukan rahasia lagi, bahwa Yogyakarta, Palembang, Medan, Makassar, dan Denpasar kaya akan kuliner favorit baik dari yang legendaris hingga yang kekinian. Yogyakarta punya Gudeg dan Bakpia, Palembang dengan Pempeknya, Medan dengan Iontong lezatnya, Makassar dengan coto yang legendaris, dan Bali dengan Sambal Matah. Untuk itu, kami ingin mengajak para foodies untuk bisa menemukan rasa favoritnya dengan menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner," kata Yustina dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Yustina menambahkan seperti tahun lalu, Pucuk Coolinary Festival 2019 ini juga masih menerapkan tiga zona rasa, yakni manis, gurih, dan pedas yang akan memudahkan pengunjung dalam mencari kuliner favoritnya.

Anda juga tak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena untuk masuk ke Pucuk Coolinary Festival 2019 ini tidak dipungut biaya. Tak cuma itu, Yustina juga mengatakan bahwa akan ada sesi ‘Happy Hour’ dimana akan ada potongan harga spesial yaitu Rp 10,000; di semua tenant pada waktu tertentu.

"Bukan cuma kulineran, foodies juga bisa ikut kegiatan seru lainnya yaitu ’Spicy King Noodle Contest’ yaitu lomba menyantap mie jumbo pedas dalam waktu dan level pedas yang sudah ditentukan dimana pemenangnya bisa membawa pulang hadiah-hadiah seru," tambahnya.

Yustina berharap dengan menghadirkan Pucuk Coolinary Festival bisa mendorong perkembangan bisnis kuliner lokal sehingga bisa menjadi icon kuliner favorit di kota-kota ini.

"Dalam waktu dekat kami akan mengunjungi Yogyakarta yang akan berlokasi di Lapangan Mandala Krida pada 30-31 Maret mendatang. Jangan terlewatkan," pungkasnya.

SUARA.com/Firsta Nodia

BACA SELANJUTNYA

Daftar Peserta MasterChef Indonesia yang Bersekolah di Le Cordon Bleu Seperti Belinda