Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Arendya Nariswari : Jum'at, 28 September 2018 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Mutter Museum merupakan salah satu museum yang ada di wilayah Pennsylvania, Amerika Serikat.

Dibuka untuk umum pada 1990, kalian bisa menemukan koleksi unik dan seram di Mutter Museum Amerika yang membuat kamu takjud sekaligus merinding.

Memiliki kurang lebih 20 ribu koleksi, Mutter Museum mendapatkan kategori sebagai museum medical oddities paling lengkap di dunia.

menjadi salah satu destinasi wisata museum di Amerika paling lengkap, tak heran kalau Mutter Museum selalu ramai pengunjung.

Menjadi museum di bagian medical oddities, bukan merupakan hal aneh jika koleksi Mutter Museum cukup bikin ngeri pengunjung.

Segala macam koleksi unik dan seram Mutter Museum di Amerika ini bisa kamu temukan. Mulai dari kulit manusia, kerangka hingga usus besar.

Penasaran seperti apa? Yuk intip koleksi unik dan seram Mutter Museum di Amerika yang telah dirangkum Guideku.com dari akun resmi Instagram @muttermuseum berikut ini.

1. Meninggal pada 1995, kini potongan bagian otak Albert Einstein juga bisa kamu saksikan di Mutter Museum. Potongan bagian otak Alber Einstein diletakkan dalam sejumlah preparat kaca

BACA SELANJUTNYA

Museum Terunik Dunia, Simpan Dudukan Toilet hingga Benda Orang Patah Hati