Senin, 06 Mei 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Senin, 08 Juli 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Mimpi seorang gadis 18 tahun untuk menerbangkan pesawat pribadi setelah mendapat lisensi pilot harus kandas karena kecelakaan pesawat.

Lake Little, seorang gadis 18 tahun asal Mississippi, Amerika Serikat, dikabarkan tewas setelah berlatih menerbangkan pesawat seperti dilansir dari laman Dailymail.

Saat itu, Little dikabarkan sedang berlatih metode take-off dan pendaratan 'touch and go' dengan menggunakan pesawat single-engine.

Sayangnya, Little yang baru saja menerima lisensi pilot itu mengalami kecelakaan sekitar pukul 3.15 sore waktu setempat dan menabrak lapangan golf.

Little juga merupakan satu-satunya penumpang di pesawat kecil tersebut. Menurut saksi mata, pesawat Little menabrak pepohonan dan Little menderita luka bakar serius.

Pilot 18 tahun yang tewas saat latihan pesawat (facebook.com/Lake Little)

Walau langsung dilarikan ke rumah sakit, pada akhirnya Lake Little pun dinyatakan tewas karena luka-lukanya terlalu parah.

Selain menjadi pilot, Little sendiri dikabarkan akan segera menjadi mahasiswa dan tadinya hendak mengikuti kontes kecantikan.

Sementara, Little juga punya cita-cita untuk menjadi pilot FedEx sekaligus membuka klinik untuk membantu anak-anak dan orang tua.

Insiden kecelakaan pesawat ini sendiri dikabarkan sedang diinvestigasi oleh National Transportation Safety Board.

BACA SELANJUTNYA

Tergelincir Keluar Landas Pacu, Pesawat Ini Patah Jadi Tiga Bagian