Minggu, 28 April 2024
Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti : Jum'at, 20 Maret 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Salah satu cara yang digunakan untuk menekan jumlah sebaran wabah Covid-19 adalah dengan melakukan social distancing atau menjaga jarak dengan orang lain.

Bicara soal social distancing, baru-baru ini Maia Estianty jadi sorotan lantaran melakukan beberapa tindakan preventif Covid-19 saat menyambut El Rumi yang baru saja pulang dari London.

Melalui akun instagram pribadinya, @maiaestiantyreal membagikan video yang merekam apa yang ia lakukan saat El masuk ke rumah.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, El yang baru saja masuk rumah langsung dicek suhu tubuhnya oleh sang bunda yang memang telah menantinya di dekat pintu.

El Rumi Pulang dari London, Begini Sambutan dari Maia Estianty. (instagram.com/maiaestiantyreal)

Tak hanya itu, El yang datang mengenakan masker pun langsung ditodongi sebotol hand sanitizer unutk dipakai guna mematikan bakteri dari luar.

Semetara pada caption, Maia sedikit menyematkan curhatan bahwa saat ini ia harus berpisah dengan sang suami Irwan Musry, demi lebih dekat bersama anak-anaknya.

"Alhamdulillah @elelrumi udah sampe Indonesia, suhu tubuh normal, biar gitu juga, aku gak mau sentuhan ama anak dulu. Dan wajib isolasi diri dulu di rumah," tulis Maia pada caption seperti dikutip Guideku, Jumat (20/3/2020).

El Rumi Pulang dari London, Begini Sambutan dari Maia Estianty. (instagram.com/maiaestiantyreal)

Melihat sambutan yang diberikan Maia kepada El ini, netizen pun langsung memberikan respon beragam di kolom komentar. Mayoritas memberikan apresiasi atas langkah preventif yang dilakukan Maia.

"Yes. Mencegah lebih baik daripada mengobati," tulis seorang netizen.

"Hahaha, bener bun, harus begitu sekarang ini agar sama sama sehat dan aman semuanya," imbuh netizen.

"Happy mother, happy son. Love you bun. Salut sekali sama bunda Maya," sambung netizen lainnya.

Wah, patut ditiru yang dilakukan Bunda Maia ini karena mencegah lebih baik dari pada mengobati. Selalu jaga kesehatan ya, travelers!

Catatan Redaksi:
Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

BACA SELANJUTNYA

Liburan Pakai Kartu Kredit? Ini 3 Keistimewaannya