Minggu, 28 April 2024
Caca Kartiwa : Kamis, 23 November 2023 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Satu lagi film Indonesia dengan genre horor tayang di bioskop November ini, yakni "Rumah Iblis".

Film horor Rumah Iblis mempertemukan aktris Aura Kasih, yang comeback setelah hiatus selama empat tahun, dengan aktor Edward Akbar.

Selain keduanya sejumlah aktor juga turut bermain dalam film besutan sutradara Bambang Drias ini, antara lain: Wanda Hamidah, Sarah Felicia, Fauzan Evano, dan Whani Dermawan.

Sinopsis Film Rumah Iblis
Cerita "Rumah Iblis" mengisahkan Bayu (Edward Akbar) dan Maya (Aura Kasih) yang baru saja menempati rumah terpencil di pedalaman, karena pekerjaan Bayu yang menuntut hal tersebut.

Kehidupan mereka yang baru di rumah itu tidak lantas aman, terutama setelah Bayu memindahkan sebuah lukisan yang disimpan di gudang ke dalam rumah, meskipun Pak Marto, penjaga rumah, sudah memperingatkan Bayu agar tidak mengusik lukisan tersebut.

Seiring lukisan dipindahkan, keluarga Bayu mengalami serangkaian peristiwa mistis.

Suara nyanyian sinden dengan lagu Jawa sering terdengar, dan bayangan gelap muncul di berbagai sudut rumah, meski tidak ada orang di sana. Anak-anak Bayu bahkan mengalami kerasukan makhluk gaib.

Keadaan semakin memburuk, mendorong Bayu untuk serius mengatasi masalah ini, meski pindah dari rumah tersebut bukanlah tugas yang mudah.

Film Rumah Iblis rilis 23 November 2023, di bioskop.

 

BACA SELANJUTNYA

Sangat Worth It! 10 Film ini Cocok Ditonton ketika Bulan Desember dan Tahun Baru 2024!