Senin, 06 Mei 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Minggu, 10 Januari 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bali sebagai destinasi wisata yang banyak dikunjungi turis, tentunya memiliki segudang penginapan yang beragam. Mulai dari yang berkonsep alam, kekinian, murah, hingga mewah, semua ada di Bali.

Salah satu hotel unik ini bisa jadi pilihan saat kamu menginap di Bali, nih. Hotel tersebut adalah Le Cliff Bali.

Le Cliff Bali berlokasi di Jalan Labuansait, Kecamatan Badung. Hotel ini menjadi sangat menarik karena dibangun di atas tebing.

Semua kamar yang ada di Le Cliff Bali menghadap ke laut, lho. Hal ini membuat semua tamu bisa mendapatkan pemandangan yang menakjubkan.

Le Cliff Bali (Instagram @lecliffbali)

Saat ke kamar, tamu hotel harus melewati tangga yang sedikit curam, tapi tenang saja. Tangga ini tetap aman dilewati. Gunakanlah sandal atau sepatu yang nyaman, ya!

Salah satu spot favorit di hotel ini adalah hammock yang super Instagenic. Hammock tersebut berada di depan kamar dan langsung menghadap ke laut. Kamu bisa menikmati langit jingga di waktu yang tepat saat bersantai di sini.

Hammock ini juga sangat cocok untuk bersantai sembari menikmati hembusan angin dan suara deburan ombak.

Le Cliff Bali (Instagram @lecliffbali)

Selain itu, beberapa kamar di Le Cliff Bali juga didesain menyerupai kapal laut. Dindingnya terbuat dari kayu dan terdapat sejumlah hiasan bernuansa kapal.

Ada pula kamar yang didesain dengan konsep eksotis dan didominasi warna putih. Kedua desain kamar di Le Cliff Bali sama-sama memberikan kesan tak terlupakan saat bermalam di sana.

Ada pula bath tub semi outdoor yang siap memberikan pengalaman berendam eksotis. Semua sisi didesain semenarik mungkin hingga membuat tamu merasa tak bosan menginap di sini.

Le Cliff Bali (Instagram @lecliffbali)

Untuk sewa per malam, harganya berkisar mulai dari sekitar Rp 560 ribu hingga Rp 2 juta. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas lengkap yang dapat kamu nikmati di Le Cliff Bali.

BACA SELANJUTNYA

Jelang Tahun Baru 2024, Ketahui Destinasi Wisata Sesuai dengan Tipe Karakter Liburan