Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Arendya Nariswari : Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Destinasi wisata unik dunia memang nggak pernah ada habisnya untuk dijelajahi. Ada saja tempat menarik dan nyaman untuk dikunjungi travelers dari seluruh dunia.

Tapi tahukah kalian? Ternyata sebenarnya banyak wisata tersembunyi di dunia yang masih jarang didatangi turis, lho.

Penasaran kan, tempat yang nggak terkenal ini ada di mana aja? Berikut daftar lengkap yang telah dilansir Guideku.com, Rabu (15/8/18) dari laman This is Insider. Kamu udah pernah ke sini belum?

1. Lanzarote di Spanyol

Lanzarote di Spanyol, salah satu wisata tersembunyi dunia. (Instagram/@hoanslife)

Tempat yang satu ini cocok banget buat kamu yang hobi liburan menantang. Lanzarote punya banyak pemandangan vulkanik yang keren abis. Nggak cuma itu aja, wilayah ini juga punya pantai eksotis buat kamu yang suka berjemur.

Lanzarote ternyata juga punya tempat anti mainstream, lho. Bagi kalian yang suka tantangan, teman travelers bisa mencoba salah satu restoran yang ada di atas gunung berapi Lanzarote.

2. Kepulauan Faroe

Kepulauan Faroe, salah satu wisata tersembunyi di dunia, (Instagram/@anna.agracheva)

Kalau kamu pecinta satwa unik, dan langka temen travelers bisa terbang mengunjungi Kepulauan Faroe. Pada pertengahan April hingga september kamu bisa melihat burung Puffin di sini.

Burung langka ini merupakan jenis pemangsa Arktik. Nggak cuma faunanya aja yang bikin kamu terpana. Lokasi yang satu ini punya pemandangan yang tak kalah ciamik, lho.

Biasanya para turis akan menghabiskan waktu di sini untuk berjemur sambil menikmati pemandangan alam sekitar.

3. Curaçao

Curaçao salah satu wisata tersembunyi di dunia. (Instagram/@mcamilagranobles)

Memiliki bangunan yang berwarna di bagian Distrik Pietermaai, lokasi ini juga jadi idola wisatawan lokal sekitar, lho. Curaçao ini memiliki nuansa liburan ala Karibia dan Eropa.

Dipadu dengan berbagai restoran dengan kuliner yang menggugah selera, dijamin deh kamu bakal betah menghabiskan waktu liburanmu di sini.

4. Kepulauan Egadi di Italia

Pulau Egadi di Italia, salah satu wisata tersembunyi dunia. (Instagram/@turytrip)

Destinasi wisata Italia memang terkenal eksotis dan memikat mata, guys. Pasalnya, nggak sedikit turis mancanegara yang menghabiskan liburanya di Italia. Nggak cuma di Venice, Kepulauan Egadi juga punya banyak spot snorkeling super bening yang wajib kamu kunjungi.

Jadi kamu mau ke mana dulu, nih?

BACA SELANJUTNYA

Deretan 4 Destinasi Wisata di Dunia Ini Dijamin Bikin Kamu Sehat