Senin, 19 Agustus 2019
Dany Garjito : Jum'at, 08 Februari 2019 | 19:15 WIB

Guideku.com - Jessica Veranda atau yang akrab disapa Ve tampak asyik bermain panah di wahana panah indoor pertama di Jakarta, Shoot Archery Zone.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah Ve ke akun Youtube pribadinya.

Dalam video berdurasi kurang dari 2 menit tersebut, Jessica Veranda mengaku tertarik dengan tokoh hero yang menggunakan senjata panah.

"Nggak tau kenapa kalau misalnya di hero itu aku selalu kagum sama yang weaponnya panah, jadi aku pengen ngerasain secara langsung pegang panah tuh kayak gimana sih," kata Jessica Veranda.

Jessica Veranda Main Panah di Wahana Panah Indoor Pertama. (Youtube/Jessica Veranda)

Jessica Veranda diketahui bermain panah di Shoot Archery Zone.

Shoot Archery Zone sendiri merupakan wahana panah indoor pertama di Jakarta.

Lokasi Shoot Archery Zone berada di Gandaria City Mall lantai 2.

Jessica Veranda Main Panah di Wahana Panah Indoor Pertama. (Youtube/Jessica Veranda)

Main panahan di sini relatif aman kok, karena kamu akan dibekali pelindung tangan dan jari, seperti yang dikenakan Jessica Veranda.

Terdapat juga instruktur yang bisa membantumu bermain panah. Tentu ini sangat penting, apalagi bagi kamu yang baru pertama kali bermain panah.

Jessica Veranda Main Panah di Wahana Panah Indoor Pertama. (Youtube/Jessica Veranda)

Sebagai informasi, olahraga panahan sangat baik untuk kesehatan. Dengan berolahraga panahan, kamu bisa melatih mata dan pikiran untuk konsentrasi.

Bermain panah di mall juga bisa menjadi alternatif wisata bareng keluarga lho!