Selasa, 30 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Senin, 23 Maret 2020 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Demi mencegah penyebaran virus corona, sejumlah destinasi wisata di Jawa Tengah serentak tutup untuk sementara waktu. Tidak terkecuali halnya dengan MC Edupark yang ada di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora Jawa Tengah.

MC Edupark sendiri merupakan salah satu destinasi wisata yang kerap disambangi oleh warga lokal maupun wisatawan dari luar kota.

Destinasi wisata ini memiliki segudang wahana hiburan mulai dari taman bermain air, ATV, pusat kuliner hingga spot Instagramable.

Bukan hanya itu saja, sebagai destinasi wisata edukasi, di MC Edupark ini pengunjung dapat menambah wawasan tentang segala hal yang berkaitan dengan migas.

MC Edupark di Cepu, Blora, Jawa Tengah. (Instagram/@mcedupark)

Berbagai sudut di MC Edupark juga didesain sehingga banyak sekali spot Instagramable yang dapat travelers temukan dengan mudah.

Spot Instagramable favorit di MC Eedupark ini yakni sudut 3D Art dan juga bagian area tama bermain dengan berbagai fasilitas termasuk sarana olah raga.

MC Edupark di Cepu, Blora, Jawa Tengah. (Instagram/@mcedupark)

Tak hanya di akhir pekan saja, biasanya setiap hari MC Edupark ini ramai disambangi oleh anak sekolah yang hendak memperdalam ilmu dan wawasan tentang migas.

MC Edupark di Cepu, Blora, Jawa Tengah. (Instagram/@mcedupark)

Dilengkap dengan fasilitas WiFi, usai berfoto-foto di MC Edupark, kalian bisa langsung mengunggah hasil selfie kalian lewat media sosial lho.

MC Edupark sendiri untuk sementara waktu tutup mulai tanggal 17 Maret 2020. Beralamat di Jalan Golf, Wonotejo, Cepu, Kabupaten Blora, Jawa tengah, MC Edupark ini biasanya buka setiap hari mulai pukul 07.00 pagin hingga 17.00.

Duh, semoga virus corona ini segera berakhir dan MC Edupark kembali buka seperti sedia kala ya.

BACA SELANJUTNYA

Libur Tahun Baru Coba Kunjungi Tempat Wisata di Bogor Ini, Keindahan Alamnya Memikat