Senin, 29 April 2024
Silfa Humairah : Selasa, 16 Juni 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sudah putuskan kemana sambut pariwisata new normal? Rayakan keluar rumah dengan mengikuti protokoler yang disarankan ke wisata alam yang istimewa. Untuk traveler yang berada di Yogyakarta, pantai Wediombo yang mempesona dijamin membuat traveler terpana.

Berlokasi di kawasan Gunungkidul, selain hamparan pasir putih dan semilir angin sejuk, berikut 4 daya tarik pantai Wediombo yang wajib kamu ketahui biar berangkatnya makin mantap.

1. Gugusan Batu Karang

2. Kolam Alami 

3. Abadikan matahati terbenam

4. Camping ground

Lokasi objek wisata Gunungkidul ini banyak dijadikan sebagai pantai favorit bagi wisatawan sekedar camping bersama teman-teman atau pun sekedar liburan bareng keluarga. Di area tepi pantai memiliki lahan cukup luas, sehingga dapat dimanfaatkan sebagai camping ground dan mengadakan acara api unggun

Pantai Wediombo ini berjarak kurang lebih 64 kilometer dari pusat Kota Yogyakarta. Atau Pantai Wediombo ini dapat Anda capai dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 44 menit jika lalu lintas sedang tidak dalam keadaan macet.

Indah sekali bukan, Pantai Wediombo ini? Jadi tunggu apa lagi,  yuk bikin rencana habiskan weekend ke Pantai Wediombo ini saat traveler di Yogyakarta. 

BACA SELANJUTNYA

Nikmati Libur Natal dan Tahun Baru di Bogor, Daftar Tempat Wisata, Jam Operasional, dan Harga Tiket