Minggu, 05 Mei 2024
Ririn Indriani : Jum'at, 21 September 2018 | 10:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Begitu juga dengan menu Iga Bakar Penyet. Chef Surya dan tim memasak iga selama 12 jam dengan suhu tertentu sehingga sangat empuk ketika disantap.

Anda penyuka pedas wajib menjajal menu ini, karena dapat menjajal tiga jenis sambal yang dihadirkan, yakni sambal terasi, merah dan hijau.

"Nah, yang unik Nasi Goreng Clovia. Kita pakai kencur sehingga gurihnya terasa rempah. Nasi goreng ini juga disajikan dengan udang, kerupuk udang dan ayam suwir. Unik banget rasanya, dijamin," tambah Chef Surya.

Anda yang membawa buah hati ke resto ini juga tak perlu khawatir, karena menu yang disajikan restoran ini bebas kandungan MSG. Selain itu Gunawan mengatakan bahwa menu yang ditawarkan restorannya dijamin halal.

"Jadi cocok banget kalau mau bawa keluarga bersantai di sini, sarapan sampai makan malam kita bervariasi menunya. Atau kalau mau nunggu ganjil genap nongkrong di sini bersama teman kita punya menu starter yang favorit juga yaitu Pizza 3 in 1 dengan tiga rasa dan Blackpepper Potato yang juga jadi favorit di sini. Lengkap menyasar semua kalangan," urai Gunawan.

Jika Anda tertarik untuk mencicipi makanan fusion bergaya kolonial betawi, Clovia bisa Anda sambangi mulai pukul 07.00 pagi hingga 23.00, di mana kisaran harga menunya Rp 30.000-Rp 349.000, selamat mencoba! (Suara.com/Firsta Nodia)

BACA SELANJUTNYA

Semalam Bobo di Mana dan 7 Pertanyaan Ini Sering Didengar Blogger