Minggu, 05 Mei 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Sabtu, 26 Januari 2019 | 07:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bagi yang sudah akrab dengan es krim turki, pasti kamu juga tahu kalau penjualnya kerap melakukan aneka trik sebelum memberikan es krimnya ke pembeli.

Meski seringnya ngeselin, atraksi penjual es krim turki ini juga menjadi salah satu daya tarik yang membuat orang-orang ingin menjajal es krim tersebut.

Banyak pula yang mencoba untuk menggagalkan trik si penjual dan berusaha tidak tertipu gerakan tangannya.

Tapi, lain halnya ketika si pembeli tersebut adalah seorang bocah yang mungkin sudah kelewat ingin makan es krim.

Bocah Laki-Laki Ajak Berantem Penjual Es Krim Turki (instagram.com/drama.sosialmedia)

Lewat video viral yang diunggah akun instagram @drama.sosialmedia tersebut, terlihat jika sang bocah sudah sangat menginginkan es krim di tangan penjual.

Bocah tersebut bahkan sampai membuang tisu yang diberikan untuk memegang es krim karena tidak kunjung mendapatkan jatahnya.

Namun, layaknya penjual es krim turki lain, tentu saja si penjual kembali mencoba menawarkan. Hal inilah yang membuat bocah laki-laki itu marah karena dia tampaknya sudah tak percaya.

Bocah Laki-Laki Ajak Berantem Penjual Es Krim Turki (instagram.com/drama.sosialmedia)

Sambil marah-marah, bocah ini pun melepas rompi yang dia kenakan dan memasang pose siap baku hantam. Terlihat jelas jika dia tak mau kalah begitu saja dari tipuan si penjual.

Sayangnya, penjual es krim turki itu malah menipunya sekali lagi dan hanya memberikan cone es krim sebelum akhirnya mengalah.

Bocah Marah ke Penjual Es Krim Turki (instagram.com/9gag)

Tak hanya bocah laki-laki ini, sebelumnya video seorang anak perempuan yang marah karena dikerjai penjual es krim turki dan berakhir membanting cone miliknya ke gerobak es krim juga sempat jadi viral.

Duh, antara bikin gemas sekaligus ngakak ya ulah anak-anak ini.

BACA SELANJUTNYA

Viral, Video Wanita Pakai Bikini Santai di Tengah Banjir