Senin, 29 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa : Minggu, 23 Februari 2020 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Siapa yang bisa menolak lezatnya ayam goreng KFC? Gerai siap saji yang populer dengan jargon 'Jagonya Ayam' ternyata ini juga tak luput dari perhatian Kim Kardashian. Melalui Instagramnya, ia pamer sedang mampir ke salah satu KFC di Paris.

"JPG & KFC," tulis Kim Kardashian singkat pada keterangan unggahannya.

Dalam kompilasi foto dan video itu, terlihat jika Kim dan suaminya, Kanye West tengah memesan ayam goreng melalui layar sentuh. Keduanya kelihatan sibuk memesan menu favorit masing-masing.

Dari foto berikutnya, tampak foto Kanye West tengah memegang sekeranjang besar ayam KFC. Kim memotret momen itu dengan sempurna.

Walaupun cuma mampir beli ayam goreng, tapi dandanan cetar Kim Kardashian tetap menjadi perhatian. Ia tampak menggunakan dress ketat lengan panjang warna-warni yang dipadankan dengan sepatu boots abu-abu.

Kim Kardashian mampir beli KFC. (Instagram/@kimkardashian)

Sang suami pun tampak stylish seperti biasanya dengan celana jeans, baju kaos, jaket denim dan sneakers yang jadi andalannya.

Dandanan total ini bukan dalam rangka beli ayam di KFC saja. Keduanya diketahui mampir sebelum menuju workshop Jean Paul Gaultier. Tak heran kalau Kim tampil paripurna dalam balutan dress Jean Paul Gaultier.

Kim Kardashian mampir beli KFC. (Instagram/@kimkardashian)

Masalahnya, beberapa waktu lalu, Kim Kardasian juga rajin mempromosikan gaya hidup sehatnya yang berdasarkan menu diet nabati.

Kim Kardashian sering mengunggah berbagai menu diet yang menggugah selera seperti taco vegan, sosis vegan, mie daru Zuchini, hingga semangkok penuh buah berry.

Wah, sepertinya ayam goreng KFC bisa membuat Kim Kardashian lupa diet, ya? (*Rima Sulistiani)

BACA SELANJUTNYA

Lebih Kecil dari Kelingking, Wanita ini Syok Lihat Tampilan Ayam Goreng Ini