Sabtu, 27 April 2024
Hiromi Kyuna : Senin, 14 Februari 2022 | 15:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine identik dengan aksi memberikan pasangan cokelat atau bunga. Kado ini diberikan sebagi wujud kasih sayang yang saling mereka rasakan.

Namun, tak sedikit orang yang memilih kado berbeda dari cokelat dan bunga. Kado tersebut biasanya diberikan sesuai dengan kesukaan dari pasangannya.

Salah satu kado Valentine yang tak biasa dibagikan melalui akun TikTok @alfuckuhard. Dalam unggahan itu, seorang pria memamerkan buket sate untuk diberikan kepada pasangannya.

"Memberinya buket untuk Valentine," tulisnya dalam unggahan itu.

Buket tersebut tampak menarik dengan beberapa tusuk sate yang sudah dibakar. Sate-sate tersebut tampak menggoda dengan warnanya yang menggiurkan.

Buket sate untuk Valentine (Twitter @alfuckuhard)

Buket sate tersebut dibuat dengan lembaran daun pisang. Meski tampak sederhana, buket sate ini terlihat sangat menarik karena keunikannya.

Sate-sate tersebut hanya dibungkus bagian belakangnya saja dengan daun pisang. Sedangkan bagian bawah daun pisang itu disatukan dan diberi hiasan pita.

Buket sate ini kemudian dinilai lebih menarik oleh sejumlah warganet. Pasalnya buket sate ini tetap terasa romantis, bisa mengenyangkan perut, dan rasanya enak.

Cuitan ini lantas menuai banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan tersebut.

"Maunya satay with me aja. Bosan banget makan sate ayam," ujar warganet ini.

Warganet lain ikut berkomentar. "Mendingan kayak gini bikin kenyang. Daripada bunga, nggak bisa dimakan," ujar warganet ini.

"Jujur suka banget sate dan bakal senang luar biasa kalau dikasih buket begini. Ayo siapapun yang mau kasih buket sate, gue terima dengan bersenang hati," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (14/2/2022), cuitan ini jadi viral dan sudah disukai oleh lebih dari 75 ribu akun di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Sederhana, Gisella Anastasia dan Wijin Dinner Valentine di Warung Bakmi