Kamis, 02 Mei 2024
Angga Roni Priambodo | Aditya Prasanda : Sabtu, 01 Desember 2018 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Maskapai di seluruh dunia berlomba-lomba memberikan servis dan fasilitas terbaik bagi pelanggannya. Dari beragam promo hingga peningkatan kualitas di berbagai lini demi memanjakan kebutuhan setiap penumpang. Hal yang sama dilakukan maskapai 'Air New Zealand' berikut.

Belum lama ini, Air New Zealand menghadirkan inovasi baru untuk orang tua dan anak selama penerbangan berlangsung.

Fasilitas bernama Skycouch ini dapat dinikmati para penumpang yang duduk di kelas Economy Skycouch.

Nah di Economy Skycouch, kita dapat memilih kursi secara private tanpa harus duduk bersebelahan dengan orang lain.

Tentu saja fasilitas ini memberikan kenyamanan lebih bagi ibu menyusui dan para orang tua yang ingin menghabiskan waktu bersama anak-anaknya untuk beristirahat, bersantai dan bermain di dalam pesawat. Hal yang tak mungkin diperoleh di pesawat pada umumnya bukan?

(Pixabay Profile)

Di Economy Skycouch yang ditawarkan Air New Zealand, tiga deret kursi kelas ekonomi disulap jadi tempat tidur yang nyaman.

Di bagian kursinya juga terdapat sabuk pengaman khusus, Skycouch Cuddle Belt, yang memungkinkan dua penumpang dewasa dan dua anak berbaring bersama selama penerbangan berlangsung.

Air New Zealand memperkenalkan fasilitas Economy Skycouch sedari pertengahan 2018 atau sekitar tujuh tahun pasca inovasi Skycouch diperkenalkan ke seluruh dunia.

Untuk menikmati fasilitas ini, kita harus merogoh kocek berlebih sekitar 300 USD hingga 800 USD atau setara Rp 4 juta hingga Rp 11 juta.

BACA SELANJUTNYA

Pantang Menyerah! Ibu 56 Tahun Ini Nekat Daftar Bekerja Jadi Pramugari