Senin, 29 April 2024
Rendy Adrikni Sadikin : Kamis, 13 Desember 2018 | 12:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mengawali lawatannya, Sunny mencoba bubur katak, belanja di Bugis, mengeksplorasi kuil dan melihat pertunjukan cahaya serta air di Marina Bay Sands.

Tapi, momen yang paling 'kena' adalah ketika dia bertandang ke klab malam Zouk pada Jumat malam. Nah, di sana, turis tersebut bertemu dengan seorang pria di jam-jam awal di Sabtu dini hari.

''Aku dan temanku datang ke Zouk, tempat aku bertemu seorang pria Singapura. Aku melihat dia di klab dan berdiri di sampingnya. Dia lalu mendekati dan menawarkanku segelas anggur sebelum kita berdansa bersama. Duh, cara dia melihatku, bikin hatiku berdegup sangat kencang,'' tutur Sunny seperti dikutip dari Stomp, Kamis (13/12/2018).

Selama dua jam hingga pukul 03.30 dini hari waktu setempat, Sunny berdansa dengan pria tersebut. Hingga masanya, pria itu pamit. Sebelum pamit, dia memberikan kecupan manis di bibir Sunny.

''Aku malu. Tapi mencoba untuk mengendalikan diri dan tidak menanyakan nomor telepon atau apa pun. Hanya membiarkan dia pergi. Aku hanya menatap punggungnya saja,'' ujar Sunny.

BACA SELANJUTNYA

Zurich dan Singapura Dinobatkan Sebagai Kota Termahal di Dunia, Ini Alasannya