Senin, 06 Mei 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Minggu, 16 Desember 2018 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Ada alasan mengapa pihak maskapai kerap mengingatkan penumpang untuk memeriksa barang bawaan sebelum turun dari pesawat. Pasalnya, bukan cuma koper atau tas saja yang bisa ketinggalan di pesawat.

Bagaimana tidak, baru-baru ini seorang penumpang pesawat membagikan video yang menunjukkan bahwa dirinya menemukan rambut penumpang sebelumnya yang tertinggal di pesawat.

Dalam video yang dibagikan di akun instagram @passengershaming, dapat terlihat jelas seorang penumpang yang baru masuk pesawat menemukan helaian rambut yang diduga hair extension di kantung depan bangkunya.

Tak hanya itu, tampak pula helaian rambut pirang yang mengotori karpet pesawat tempatnya duduk.

Rambut Ketinggalan di Pesawat (instagram.com/passengershaming)

Merasa jijik atas hal ini, penumpang tersebut pun menunjukkan komplainnya dengan merekam pemandangan tersebut dan membagikannya di instagram.

''Excuse me ma'am, you forgot something,'' begitu tulisnya, menunjukkan bahwa dia gagal paham dengan ulah penumpang sebelumnya yang meninggalkan hair extension di kursi pesawat.

Namun, bukan cuma ulah penumpang semata, hal ini juga menunjukkan bahwa maskapai yang tidak disebutkan namanya tersebut kurang teliti dalam menjaga kebersihan pesawat.

Duh, berasa bikin pengen pindah kursi nggak sih travelers?

BACA SELANJUTNYA

Viral Travel Hack untuk Tidur Nyaman di Pesawat, Yay or Nay?