Sabtu, 27 April 2024
Dany Garjito | Aditya Prasanda : Kamis, 02 Mei 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Didirikan sejak tahun 1990, The Beatles Story menjelma museum terlengkap dan terunut yang mengabadikan perjalanan karir grup musik legendaris, The Beatles.

Pun artefak dan segala informasi menyoal empat musisi berbakat dari Livepool tersebut begitu lengkap didokumentasikan di museum ini.

(Instagram Linda Pizzuti)

Menyambangi The Beatles Story, kita akan dibawa mengelilingi 27 titik rangkaian perjalanan karir The Fab Four.

Saat menyisir perjalanan, kita akan ditemani gawai dengan headset yang akan menjelaskan secara detil informasi di setiap titiknya.

BACA JUGA: Mengenal Pieter Lennon, Memahami Pengamen Sesungguhnya dari Sisi Lain

Bahkan di beberapa titik, para pengunjung akan disuguhkan video berisikan wawancara eksklusif bersama The Beatles dan orang-orang yang pernah bersentuhan dengan mereka.

(Instagram Agata Mendes)

Beragam replika yang beririsan dengan perjalanan karir band fenomenal yang digawangi John Lennon, George Harrisson, Paul McCartney dan Ringo Starr itu pun dapat disimak dengan seksama.

Dari miniatur bar Cashbah, miniatur Abbey Road, replika Yellow Submarine hingga replika tempat shooting video klip 'Imagine' John Lennon.

Jika kamu Beatlemania, diperkirakan butuh waktu yang tidak sebentar untuk dapat menyelesaikan rangkaian tur perjalanan menikmati museum yang bertempat di Albert Dock, Liverpool, Inggris ini.

BACA SELANJUTNYA

Traveling di Inggris Jangan Lupa Mampir ke Museum The Beatles Story