Sabtu, 11 Mei 2024
Dany Garjito : Senin, 21 Oktober 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Selama beberapa hari terakhir, Nikita Mirzani diketahui tengah liburan di Korea Selatan. Tak sendiri, Nikita mengajak sahabat kentalnya, Fitri Salhuteru dan tim untuk channel YouTube-nya.

Namun bila diperhatikan, ada hal yang tak biasa dari Nikita Mirzani selama di Korea Selatan. Setiap mengunggah foto atau video di Instagram, janda tiga anak itu sama sekali tak mau menunjukkan wajahnnya.

Salah satu unggahan Nikita Mirzani di Instagram Story. Ia hanya mengungkap sedikit bagian wajah. [Instagram]

Hal ini tentu terasa aneh, ganjil, dan di luar kebiasaan seorang Nikita Mirzani. Biasanya, perempuan 33 tahun itu hobi memamerkan berbagai momen liburan, tanpa menyembunyikan wajah cantiknya.

Bila diperhatikan, Nikita Mulai enggah menunjukkan wajahnya sejak sekitar empat hari lalu. Hal itu dimulai ketika Nikita mengunggah sebuah foto, di mana ia berada di sebuah kamar. Namun bila diperhatikan, di bagian sudut kanan bawah foto tersebut, terlihat sebuah ranjang rumah sakit.

Salah satu unggahan Nikita Mirzani di Instagram Story. Ia tak mau menunjukkan wajahnya. [Instagram]

Tapi rupanya, Nikita Mirzani sadar kalau para followers-nya merasa keanehan terhadapnya. Perempuan yang dikenal doyan ceplas-ceplos itu pun menjelaskan kondisinya.

"Kamu penasaran yah sama aku, aku hilang bagai ditelan kentut," kata Nikita Mirzani sambil bercanda. Di video itu itu Nikita hanya mengungkap sedikit wajahnya.

Sementara Fitri Salhuteru sedikit memberikan bocoran terhadap Nikita Mirzani. Menurut Fitri, Nikita sudah lima hari tak keramas.

"Buat para netizen yang tanya Nikita di mana, ada dia nggak ngapa-ngapain. Dasar aja dia cuma bikin channel YouTube, makanya di tonton yah," kata Fitri Salhuteru. "Nggak ada seting-setingan," kata Nikita Mirzani menimpali.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Story, Nikita Mirzani terlihat tengah duduk di atas kursi roda dan didorong oleh lelaki Korea. Ketika berjalan, Nikita terlihat kesulitan bergerak.

Hmmm... Kira-kira ngapain yah Nikita Mirzani di Korea Selatan?

SUARA.com/Ferry Noviandi

BACA SELANJUTNYA

Resep Steak ala Nikita Mirzani, Rasa Hotel Berbintang Nih