Sabtu, 27 April 2024
Angga Roni Priambodo | Fitri Asta Pramesti : Jum'at, 17 Januari 2020 | 20:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Beberapa waktu lalu, seorang miliarder asal Jepang yang mencari pacar untuk menemaninya pergi ke bulan, viral di media sosial.

Pengusaha yang sebelumnya memiliki bisnis ritel Zozo Inc, Yusaku Maezawa, menjadi perbincangan netizen setelah mengumumkan cari jodoh untuk diajak ke luar angkasa itu.

Dilansir dari laman Nextshark, Jumat (17/1), ternyata banyak juga wanita yang mencoba peruntungan untuk mengikuti seleksi untuk menjadi penumpang pertama pesawat SpaceX Elon Musk itu.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 20 ribu wanita telah melamar menjadi pacar Yusaku melalui website, terhitung sejak lamaran ini ditutup pada Kamis (16/1) lalu.

Yusaku Maezawa Cari Pacar. (twitter.com/yousuck2020)

Sebelumnya disebutkan, bagi wanita ingin melawar wajib memiliki ketertarikan untuk terbang ke luar angkasa dan mau terlibat dalam persiapan proyek dokumenter yang diberi nama 'Full Moon Lovers' ini.

Selain itu, pelamar harus berusia minimal 20 tahun dan merupakan seseorang yang mendambakan perdamaian dunia.

20 Ribu Wanita Melamar Sayembara Jodoh Maezawa. (instagram,com/yusaku2020)

Beberapa pertanyaan yang harus dijawab pelamar di antaranya; 'kemana kamu akan pergi jika kamu naik jet pribadi?' dan 'apa yang akan kamu katakan ke Maezawa jika ia ada di depanmu?'

Wah kira-kira siapa ya wanita yang akan menemani Maezawa keliling bulan?

BACA SELANJUTNYA

Viral Makan Mie Instan Pakai Cabai 45 Biji, Warganet: Masih Hidup?