Kamis, 02 Mei 2024
Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti : Selasa, 07 April 2020 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Selama tak keluar rumah, banyak selebriti yang menggunakan media sosial sebagai tempat untuk membagikan apa yang mereka lakukan saat di rumah aja, tak terkecuali Ayu Ting Ting.

Setelah mengunggah tips seru untuk berjemur, pelantun tembang Alamat Palsu ini kembali membagikan aktivitasnya saat berada di rumah yakni berenang. Postingan berenang ini pun menarik perhatian netizen.

Hal ini diketahui dari instagram pribadi Ayu (@ayutingting92). Nampak, ia tengah asyik bermain air di kolam renang yang ada di rumah keduanya.

"Selamat berakhir pekan dan di rumah aja ya semuanya," tulis Ayu pada caption seperti dikutip Guideku.com, Senin (6/4/2020).

Dalam unggahan video berdurasi singkat tersebut, ibunda dari Bilqis itu terlihat berada di ujung kolam untuk memulai aktivitas renangnya.

Begitu meluncur, Ayu Ting Ting terus melaju menggerakan kaki dan tangannya, dengan gaya katak, berenang menuju tengah kolam.

Ayu Ting Ting Asyik Berenang, Netizen Geregetan Ingatkan Soal Ini. (instagram.com/ayutingting92)

Melihat cara Ayu berenang ini, netizen rupa-rupanya geregetan. Kolom komentar pun ramai dengan respon netizen yang menyorot gaya Ayu saat berenang. Kenapa ya?

Rupa-rupanya beberapa netizen gemas melihat Ayu tatkala berenang dari ujung hingga tengah kolam, tak kunjung mengambil napas.

"Itu ambil napasnya kapan?," tulis salah seorang netizen.

"Ambil napas dulu keles," kata netizen lain.

"Kak Ayu kok ngga ambil napas ke atas?"

"Dua kali tendangan terus mabil napas kak, nanti bisa bolak-balik ngga pake berhenti," timpal netizen lain.

Duh, netizen emang paling bisa ya. Bagaimana, adakah yang tertarik menghabiskan waktu di rumah aja ini dengan berenang?

BACA SELANJUTNYA

Sambalnya Nyess, Cara Membuat Ayam Geprek Renyah di Rumah Aja