Minggu, 28 April 2024
Silfa Humairah : Rabu, 22 April 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Aktik membuat konten lewat virtual, Luna Maya memilih untuk membuat konten di rumah aja selama pandemi virus corona. 

Luna Maya pun mengaku selama pandemi, tamasyanya adalah pergi ke toko swalayan untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

"Ini salah satu bentuk hasil dari terperangkap di rumah untuk aktif. Tamasya gue sekarang ini adalah supermarket," kata Luna Maya saat berkolaborasi dengan Deddy Corbuzier di channel Youtubenya, Senin (20/4/2020).

Pemeran film horor Suzzanna ini bahkan memunyai cara unik untuk menyingkirkan rasa jenuh di tengah sosial dan phisically distancing karena wabah corona (Covid-19). Selain aktif membuat konten YouTube, dia selalu mengenakan riasan wajah setiap harinya.

Luna Maya [Suara.com/Ismail]

"Jadi gue malam minggu dandan, gue pakai baju terbaik gue, gue pakai sepatu high heels, gue pokoknya mau ngeceng malem minggu tapi gue ke supermarket dan tiap hari gue mau ngobrol, gue dandan," ujarnya.

"Karena gue anggap ini meeting penting juga, jadi gue dandan, gue pakai baju bagus. Itu aktivitas gue," katanya lagi.

Luna Maya [Evi Ariska/Suara.com]

Deddy Corbuzier mengaku setuju dengan cara Luna Maya. Menurutnya hal seperti itu wajib dilakukan agar tetap produktif.

"Ya nggak apa-apa karena itu ngasih kita semangat bahwa hidup kita masih seperti ini, masih bisa melakukan ini dari pada kita nggak melakukan apa-apa," timpal Deddy Corbuzier.

Seperti yang kita tahu, demi memutus rantai penularan virus corona pemerintah kini sudah memberlakukan PSBB di kawasan Jakarta. (Evi Ariska)

BACA SELANJUTNYA

Keren! Di Supermarket Jerman Bisa Tukar Botol Bekas Minuman Jadi Uang