Jum'at, 26 April 2024
Dany Garjito : Sabtu, 16 Februari 2019 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Diskon akhir pekan, libur akhir pekan sudah di depan mata, sudahkah Anda merancang rencana liburan akhir pekan ini? Jangan khawatir meski punya dana liburan yang terbatas. Ada beberapa diskon akhir pekan dan liburan murah yang nggak bikin kantong jebol.

Anda bisa pilih mau liburan main air, travelling murah, atau makan-makan enak. Semua bisa Anda dapatkan dengan harga yang murah. Penasaran? Berikut hasil penelusuran Suara.com spesial untuk anda.

1. Redbus
Bagi Anda yang kangen kampung halaman di sekitar Yogyakarta atau Semarang tapi punya uang terbatas, tak perlu galau. Redbus menawakan promo super murah untuk ongkos bus perjalanan Jakarta – Semarang – Solo kelas Executive Class. Harga tiketnya cuma Rp 50 ribu, dari harga normal Rp 225 ribu. Promo ini berlaku untuk keberangkatan 14 hingga 18 Februari 2019. Buruan jangan sampai kehabisan tiketnya, ya!

2. The Jungle
Bermain air di akhir pekan bersama teman ataupun keluarga kayaknya seru juga. Kebetulan, The Jungle Bogor memberikan promo spesial untuk para pelajar. Cukup menunjukkan kartu pelajar, bisa menikmati wahana permainan air The Jungle seharga Rp 55 ribu saja.

Lalu, bagaimana kalau Anda bukan pelajar? Tenang, masih ada promo lainnya. Cukup membayar Rp 57 ribu saat weekday dan Rp 62 ribu saat weekend dengan melakukan pembayaran menggunakan debit Mandiri, BNI, dan Bank DKI. Kedua promo ini berlaku sejak 7 Januari sampai 28 Februari 2019, lumayan lama nih promonya, yuk manfaatin!

3. Go! Wet
Tak hanya di The Jungle saja yang menawarkan promo murah, Go! Wet di Bekasi juga punya promo menarik bagi Anda yang ingin main air sepuasnya. Khusus Anda yang berulang tahun di bulan Februari, bisa masuk secara gratis, lho.

Cukup dengan menunjukkan KTP asli dan fotokopi untuk menunjukkan bahwa Anda memang lahir di bulan Februari, Anda sudah bisa menikmati berbagai wahana di Go! Wet secara gratis.

4. Maxx Coffee
Ingin ngopi-ngopi cantik? Coba promo menarik di Maxx Coffee. Cukup beli 1 Red Velvet Series, maka Anda bisa mendapatkan satu Red Velvet Series secara gratis. Promo ini berlaku sejak 14 Februari hingga 17 Februari 2019.

5. Bakmi GM
Atmosfer perayaan Valentine masih terasa. Bersamaan dengan hari jadi Bakmi GM ke-60, Bakmi GM memberikan penawaran super hemat. Dengan uang Rp 60 ribu, Anda bisa menikmati dua porsi Bakmi Special GM dan air mineral. Promo ini berlaku hingga 28 Februari 2019. Sikat genks!

Itulah lima diskon akhir pekan 16-17 Februari 2019 yang bisa kamu manfaatkan!

SUARA.com/Chyntia Sami Bhayangkara 

BACA SELANJUTNYA

5 Tempat Makan Khas Sunda di Jalur Nagreg, Kamu Bisa Nikmati Hidangan di Atas Kapal Pinisi