Sabtu, 04 Mei 2024
Angga Roni Priambodo | Fitri Asta Pramesti : Minggu, 22 Maret 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Punya rasa yang lezat dan mudah ditemukan, ayam goreng sering menjadi pilihan bagi mereka yang ingin meredakan perut lapar.

Seiring berjalannya waktu, ayam goreng makin banyak variannya. Tak cuma rasa, ayam goreng pun kini tersedia dalam berbagai bentuk dan ukruan.

Salah satunya ayam pop yang memiliki ukuran kecil sehingga mudah untuk disantap sebagai cemilan.

Bicara soal ayam goreng, baru-baru ini seorang netizen harus mengalami hal yang kurang menyenangkan setelah ayam goreng yang dipesannya memiliki bentuk dan tampilan yang kurang baik.

Melalui akun instagram @_sadfood, netizen tersebut membagikan pengalaman sedihnya saat membeli ayam dengan harga promo melalui layanan pesan antar.

Penampakan Ayam Berwarna Hitam dan Teksturnya Keras, Netizen: Artefak Fosil. (instagram.com/_sadfood)

"Dulu udah pernah beli yang engga promo, dagingnya putih, lah yang ini ayamnya kebanyakan tanning apa gimana?" ujar si netizen seperti dikutip Guideku melalui @_sadfood, Sabtu (21/3/2020).

Pun si empunya postingan menyebut yang membuat ia pusing adalah semua satu bungkus ayam yang ia beli memiliki tekstur yang keras dan warna daging yang menghitam.

"Untung promo ini dibarengi sama kentang dan kentangnya syukur baik-baik saja. Ini batu sih bukan ayam," sambung netizen tersebut.

Mengetahui penampakan seporsi ayam ini, netizen lain pun langsung meramaikan kolom komentar dengan respon beragam.

"Artefak fosil leluhur ayam aka t-rex," tulis seorang netizen.

"Itu ayamnya durhaka sama emaknya makanya jadi batu," ujar netizen.

"Buset ayam goreng fitness," imbuh netizen lain.

"Itu kayaknya udah dipanasin atau digoreng lagi, mungkin ayam yang ga kejual alias sisa. Mungkin loh ya. Sedih sih. Mentang-mentang promo tapi kan tetep aja bayarnya pakai duit," sambung netizen lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Takut Opor Ayam Cepat Basi? Simak 5 Tips Ini!