Sabtu, 27 April 2024
Hiromi Kyuna : Senin, 20 Desember 2021 | 15:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Menyiapkan bekal untuk suami menjadi salah satu cara untuk menunjukkan perhatian. Suami yang menghabiskan bekal makanan yang dibawakan pun merupakan salah satu bentuk apresiasi dari usaha sang istri.

Seorang wanita berbagi cerita romantis tentang suaminya yang selalu menghabiskan bekal di kantor. Cerita tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @FOOD_FESS.

Dalam cuitan tersebut, wanita ini bercerita mau mengajak sang suami menonton film. Kemudian, suaminya bercerita akan ada pesta makan-makan di kantor.

Meski demikian, ternyata sang suami lebih memilih untuk menyantap bekal buatan istri. "Di kantor mau pesta makan-makan. Aku tetap makan bekal, enakan ini pastinya," tulis suami wanita ini pada pesan singkat sembari menyertakan foto kotak bekal.

Ternyata perlakuan manis seperti itu bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, di kantor suami wanita ini juga ada acara makan-makan karena salah satu rekan kerjanya berulang tahun.

Suami tetap makan bekal meski ada pesta di kantor (TikTok @FOOD_FESS)

Namun siapa sangka, suaminya memilih untuk pulang karena sang istri mengatakan sedang memasak makanan favoritnya. Padahal, wanita ini mengatakan tak masalah jika suaminya ikut makan dengan teman-temannya dan bekal dibawa pulang kembali.

Namun rupanya sang suami sangat perhatian. "Nggak boleh gitu, istriku sudah bangun subuh, capek-capek masak buat bekal," ujar suaminya seperti yang ditulis wanita ini pada cuitan tersebut.

Unggahan ini pun menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Persis suaminya temenku, walaupun dibawain bekal cuma telur ceplok, tetap dia abisin bekal dari istrinya. Makanan dari kantor dia bawa pulang untuk anak istri di rumah. Idaman banget laki modelan gini, menghargai perasaan istri," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Sesungguhnya uwu yang paling bikin iri adalah keromantisan suami istri," ujar warganet ini.

"Hmm bau apa ini? Oh, bau keirian," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (20/12/2021), cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 17 ribu akun di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Romantis Abis! Pria Ini Lamar Kekasih dengan Sewa Satu Studio Bioskop