Minggu, 28 April 2024
Hiromi Kyuna : Kamis, 26 Mei 2022 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Makanan ringan seperti keripik kentang menjadi camilan yang pas untuk dinikmati saat nongkrong bersama teman. Tentu saat membeli keripik instan orang akan mengharapkan isi yang banyak.

Sayangnya, seringkali isi camilan tak sebanyak yang dibayangkan. Seorang pria dan temannya justru mendapatkan isi camilan yang benar-benar tak terduga.

Momen itu ia bagikan melalalui akun TikTok @dnswr_. Dalam unggahan itu, awalnya pria ini tengah nongkrong bersama temannya.

Ia membawa sebungkus jajanan keripik kentang untuk dinikmati. Saat bungkus dibuka dan isi dikeluarkan, keduanya sangat terkejut dan tak habis pikir.

Hal ini lantaran di dalam kemasan camilan tersebut, isian keripik kentang benar-benar sangat sedikit. Hanya ada 2 patahan keripik kentang yang utuh.

Keripik kentang mini (TikTok @dnswr_)

Keduanya pun tertawa tak habis pikir dengan isian keripik kentang yang baru saja mereka lihat. Mereka juga sempat mengungkapkan rasa kesalnya meski sembari tertawa.

"Info yang tahu lokasi pabriknya. Dibakar aja deh," ujar salah satu pria yang merekam video ini.

Kekesalan pria ini bisa dimengerti oleh publik lantaran isi yang sangat sedikit saat dibandingkan dengan ukuran kemasannya. Meski demikian tawa keduanya juga membuat publik ikut terhibur.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Ini mungkin konsepnya beli udara gratis 2 keripik kentang," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Tadi sore anak gue jajan itu harganya Rp5.000 dan isinya 5 keping keripik kentang," ujar warganet ini.

"Bang coba adikomplain, biasanya diganti. Kalau beruntung sih diganti sepaket," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (25/5/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Cemilan Viral Khas Garut, Ini Resep Cipak Koceak yang Dijamin Bikin Ketagihan, Pedasnya Bikin Nangis