Senin, 29 April 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Kamis, 29 November 2018 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kalau kamu penggemar Disney, mungkin kamu harus siap-siap iri dengan fans Mickey Mouse yang satu ini.

Nggak cuma bertemu langsung dengan karakter Mickey saat mengunjungi Disneyland, gadis pemilik akun twitter @Disneyarisu2 ini bahkan berhasil mendapat kejutan tak terduga.

Hal tersebut diabadikan melalui sebuah video saat dia pergi ke Disneyland untuk bertemu Mickey. Saat itu, @DisneyArisu menggunakan dandanan lengkap bertema Minnie.

Penggemar Mickey Jatuh Setelah Dicium (twitter.com/Disneyarisu2)

Tampak di video yang lekas menjadi viral tersebut, karakter Mickey awalnya berlutut sambil menggenggam sebelah tangan sang gadis.

Lantas, tanpa diduga-duga, Mickey Mouse pun bangkit berdiri dan memberikan ciuman panjang kepada gadis tersebut. Sontak, para kru lainnya pun dibuat heboh.

Ciuman yang dimaksud di sini sebenarnya lebih berupa Mickey menempelkan hidunya pada wajah sang gadis. Namun, entah karena alasan apa, hal tersebut sukses membuat isi gadis penggemar Mickey lemas.

Segera setelah Mickey menarik diri menjauh, penggemar Mickey ini pun terjungkal ke belakang dan terjatuh di lantai. Waduh!

Penggemar Mickey Jatuh Setelah Dicium (twitter.com/saho_miki)

Insiden penggemar Mickey jatuh setelah dicium ini pun sukses membuat si pemeran karakter Mickey Mouse panik sesaat.

Untung saja, gadis beruntung tersebut tidak terluka dan lekas bangkit berdiri. Sementara itu, si Mickey Mouse masih terlihat panik dan takut dia sudah melakukan sesuatu yang salah.

Duh, ada-ada saja ya, guys!

BACA SELANJUTNYA

Fuji Traveling ke Prancis, Apa Saja Rekomendasi Objek Wisata Menarik di Paris?