Senin, 29 April 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Jum'at, 08 Maret 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Aksi ibu bantu anak yang sedang bekerja di salah satu gerai McDonalds sukses menjadi viral dan membuat banyak orang terharu.

Seperti dilansir dari Nextshark, ibu ini awalnya berkunjung ke McDonalds karena ingin menemui putrinya, Jann, yang sedang kerja paruh waktu.

Saat itu, sang ibu datang bersama anak perempuannya yang lain.

Namun, betapa terkejutnya mereka ketika mendapati bahwa McDonalds sedang ramai dan Jann adalah satu-satunya pelayan yang bertugas hari itu.

Ibu Bantu Anak Kerja Bersih-Bersih McDonalds (facebook.com/Rubie Lyn Mendoza)

''Ketika kami tiba, saudariku memberitahu jika dia adalah satu-satunya yang bertugas. Setelah memesan, aku terkejut melihat ibuku ikut membersihkan meja,'' ungkap sang saudari.

Tak lupa, saudari Jann itu juga mengikutsertakan foto yang menunjukkan kakaknya sedang bekerja sementara ibunya turut bersih-bersih sisa makanan.

Melihat foto tersebut, banyak netizen yang merasa tersentuh dengan sikap ibu dan anak ini.

Meski begitu, ada juga yang mengkritik McDonalds di Filipina tersebut karena hanya mempekerjakan satu pelayan di jam sibuk.

Di sisi lain, beberapa menyarankan agar pengunjung restoran cepat saji mau membersihkan sisa makanan mereka sendiri dan membuangnya di tempat yang tersedia.

BACA SELANJUTNYA

Viral! Resep Es Teh Solo, Segar Banget! Buruan Coba