Kamis, 09 Mei 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Kamis, 04 April 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Di saat udara panas, minum soda dingin bisa menjadi salah satu alternatif menghilangkan dahaga.

Namun, apa jadinya ketika keputusanmu untuk minum soda saat kencan malah berujung pertengkaran?

Dikutip dari World of Buzz, insiden viral ini terjadi di China dan dibagikan oleh seorang perempuan lewat akun Weibo-nya.

Di sana, perempuan itu menulis, ''Hari ini aku pergi keluar dengan pacarku seharian dan tidak minum apa pun. Sebelum pulang, aku merasa sangat haus dan memutuskan untuk membeli sebotol soda saat dia ke kamar mandi.''

Ilustrasi Minum Soda (Pixabay/Free-Photos)

''Saat pacarku melihatku meminum soda, dia menjadi marah,'' tambahnya.

Tak berhenti sampai di sana, gadis itu juga menyatakan bahwa pacarnya marah karena dia menganggap tindakan beli soda itu sebagai sebuah pemborosan.

Tak tanggung-tanggung, pacarnya itu berkata jika sang gadis bukanlah sosok calon istri idaman akibat insiden beli soda ini.

Ilustrasi Pacar Marah (Pixabay/Olichel)

''Kau tidak tahu kenapa aku marah? Kita seharusnya menghabiskan hidup bersama dan apa pun yang kita lakukan sekarang akan memengaruhi masa depan kita,'' ujar cowok itu.

''Kita sudah akan pulang tapi kau malah membeli sebotol soda. Menurutmu ini perlu? Soda tidak baik bagi kesehatan. Kita juga sudah merebus air di rumah.''

Tidak sampai di sana, gadis itu juga curhat jika pacarnya membanding-bandingkannya dengan gadis lain yang menurutnya lebih cocok dijadikan calon istri karena tidak boros.

Padahal, soda yang dibeli gadis itu tadi hanya seharga 1,8 RM atau sekitar Rp 6.000 saja lho!

Membaca curhatan cewek ini, sontak banyak netizen yang berharap agar mereka putus saja. Namun, gadis itu menolak dan berkata kalau dia hanya sedikit kesal namun tidak ada niat memutuskan.

Duh, bagaimana nih menurutmu?

BACA SELANJUTNYA

Viral! Pesawat Air India Bocor Ditengah Penerbangan, Penumpang Tetap Santuy