Rabu, 01 Mei 2024
Dany Garjito : Minggu, 05 Mei 2019 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Dhani Ahmad Prasetyo atau yang lebih akrab disapa Ahmad Dhani mengungkapkan keinginannya pulang ke rumah. Hal itu diungkapkan Dhani melalui koleganya Siti Rafiq Hardhiansari.

"Harapan Mas Dhani ingin bebas agar Ramadan dan Lebaran bisa berkumpul bersama keluarga. Karena memang tidak pernah pisah sebelumnya," ujar Fika sapaan akrab Rafika usai menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, seperti dikutip dari Matamata.com.

Ahmad Dhani kenakan turban saat menjalani sidang tuntutan di PN Surabaya. [Achmad Ali]

Fika juga menambahkan jika Ahmad Dhani dalam kondisi sehat. Sakit gigi maupun asam urat yang selama ini diderita Ahmad Dhani juga sudah membaik.

Sementara itu, Mulan Jameela dan Al Ghazali dipastikan akan hadir dalam sidang lanjutan Ahmad Dhani pada 7 Mei mendatang.

Ahmad Dhani saat jalani sidang eksepsi di Surabaya, Selasa (12/2/2019) (suara.com/ Achmad Ali)

"Pihak keluarga yang mendampingi insha Allah istri dan anak-anaknya mengingat 7 Mei besok adalah hari ke 2 Ramadan di tahun 2019 ini," ungkap Rafika, Minggu (5/5/2019).

Puasa tahun ini merupakan pengalaman Ahmad Dhani tanpa didampingi keluarga karena harus menjalani masa tahanan di Rutan Medaeng.

"Mas Dhani berharap semoga bisa bebas dan bisa memantau langsung perolehan suaranya saat Nyaleg DPR RI 2019 dari Dapil Jatim 1 ini yang tentu saja butuh pengawalan ekstra," ujarnya.

Matamata.com/Madinah

BACA SELANJUTNYA

Mudik Lebaran 2024 Naik Kereta, Masih Wajib Vaksin Covid-19?