Jum'at, 03 Juli 2020
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Senin, 29 Juni 2020 | 20:30 WIB

Guideku.com - Bicara soal cabai, beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan aksi tiga wanita cantik yang melakukan mukbang alias makan besar menggunakan taburan cabai begitu banyak.

Saking banyaknya, taburan cabai ini bahkan membuat sajian yang hendak disantap ketiga wanita tersebut tidak tampak bentuknya karena tertutup bahan makanan berwarna merah.

"Cabai dipakein mie, cabai dipakein nasi. Beraknya api," tulis akun Twitter @aMrazing, dikutip Suara.com, Senin (29/6/2020).

Dari video yang diunggah, ketiga wanita tadi tampak menikmati berbagai sajian, mulai dari mi goreng hingga nasi dengan taburan cabai super pedas di atasnya.

Makan Cabai Berkilo-kilo, Aksi Mukbang 3 Wanita Ini Sukses Bikin Mules. (Twitter/@aMrazing)

Melihat aksi ketiga wanita ini, tentu saja tidak sedikit warganet yang merasa ngilu, mules sekaligus terheran-heran.

"Kok bisa ya, mereka nggak kepedesan, bahkan keringetan pun nggak. Gue makan pedes dikit aja huhah huhah," sebut seorang warganet.

"Penderita asam lambung syok melihat ini," imbuh warganet lain.

"Itu andaliman dimakan gitu aja, wow aku makan satu aja lidah udah kayak kena anestesi," timpal warganet lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan sekaligus video tiga wanita nekat santap cabai berkilo-kilo tersebut telah mendapatkan lebih dari 2 ribu likes serta 2 ribu retweets.

BACA SELANJUTNYA

Blogger Ini Sebut Nasi Goreng Pakai Kecap Paling Enak, Warganet Ribut