Kamis, 02 Mei 2024
Rendy Adrikni Sadikin : Kamis, 12 Juli 2018 | 19:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

2. Goa, India

Goa merupakan lokasi kemewahan selebriti dan budaya India berpadu. Jadi nggak heran Brad Pitt dan Matt Damon sangat menggemari tempat ini.

Didukung para wisatawan Booking.com karena alasan relaksasi dan jalan-jalan pantainya. Menujulah ke India Selatan untuk menikmati pantai yang indah, kuil bersejarah, dan kesempatan untuk menyaksikan margasatwanya yang menarik.

Tetap di utara untuk suasana malam yang trendi yang telah menempatkan Goa sebagai tempat yang dicari para hippies dengan suasana keren ala tahun 1970-an. Di sini pula tempat untuk kamu menemukan pesta pantai terseru.

Taj Holiday Village Resort & Spa, Goa/Booking.com

 

Liburan kamu nggak bakal lengkap tanpa mengunjungi Saturday Night Market Goa yang terkenal dengan jajaran barang langka dan menarik untuk dibeli, tenda-tenda makanan, DJs dan koktail.

Terakhir, jangan lupa membawa kenang-kenangan dari Goa dengan membeli perhiasan cantik atau sprei tempat tidur berhias yang tersedia di salah satu tenda pasar malam itu.

Buat menginap, kamu wajib menjajal Taj Holiday Village, yakni kumpulan 28 cottage tepi pantai di taman luas nan eksklusif.

Nikmati pijat di spa sebelum kamu menyantap makanan laut segar di restoran outdoor The Beach House.

BACA SELANJUTNYA

Berkelas! 5 Selebriti Ini Liburan Naik Kapal Pinisi