Jum'at, 03 Mei 2024
Rendy Adrikni Sadikin : Kamis, 12 Juli 2018 | 19:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

7. Tokyo, Jepang

Sebagai Ibu Kota Jepang, Tokyo mengawinkan aspek modern dan tradisional secara langsung. Imperial Palace serta kuilnya yang bersejarah bisa ditemukan berjarak dekat dari area berbelanja mewah, dan gedung pencakar langit yang modern.

Tokyo menarik banyak orang seperti model top dunia Bella Hadid karena kombinasi budaya dan gayanya. Kota ini juga memiliki sejumlah restoran terbanyak yang memiliki bintang Michelin dibanding kota lain di dunia.

Park Hyatt Tokyo/Booking.com

 

Kunjungi distrik Ginza untuk berbelanja barang desainer kelas atas, butik dan galeri seni. Lalu berhentilah untuk meminum koktail di salah satu dari banyak bar hotel yang menawarkan pemandangan kota yang luar biasa.

Nah, jangan lewatkan kesempatan untuk menginap di Park Hyatt Tokyo. Tidak hanya menawarkan lokasinya yang luar biasa, tetapi hotel ini juga menawarkan kamu kesempatan untuk tinggal di kamar mewahnya dengan pemandangan Gunung Fuji.

Nikmati layanan pijat di spa hotel ini sebelum menuju ke atas lantai 52 untuk menyisip koktail di Bar Hotel sembari menebarkan pandang ke matahari terbenam yang dilatarbelakangi cakrawala kota Tokyo.

BACA SELANJUTNYA

Berkelas! 5 Selebriti Ini Liburan Naik Kapal Pinisi