Minggu, 28 April 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Minggu, 10 Maret 2019 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bukan cuma sebagai atraksi wisata, kebun stroberi ternyata juga bisa dijadikan lokasi kencan. Bahkan, bagi orang-orang Jepang, aktivitas petik stroberi dianggap sebagai sesuatu yang romantis.

Begitu pula halnya yang dilakukan pengguna twitter @rikujimasukuman yang awalnya berniat untuk mengajak gadisnya pergi ke kebun stroberi seperti dilansir dari World of Buzz.

Saat itu, @rikujimasukuman ingin mengajak pacar pertamanya untuk melakukan kencan petik stroberi bersama.

Namun, sudah jauh-jauh hari direncanakan, niat lelaki berumur 24 tahun ini malah gagal karena dia terlalu sibuk dengan pekerjaannya.

Solusi Kocak Kencan Petik Stroberi Gagal (twitter.com/rikujimasukuman)

Hal ini pun tentunya membuat dia kecewa. Bukan cuma @rikujimasukuman, pacarnya pun mungkin kecewa karena gagal pergi ke kebun stroberi.

Tapi, bukannya marah, ternyata sang kekasih malah punya ide unik yang sepintas kocak namun juga so sweet.

Yup, lewat akun twitternya, lelaki ini berkata jika gadisnya tahu-tahu datang membawa sekotak stroberi, gantungan, dan penjepit baju.

Kemudian, sang gadis mulai menjepit tangkai stroberi satu-persatu dengan menggunakan penjepit yang dibawanya dan menggantungkannya di dekat gorden.

Solusi Kocak Kencan Petik Stroberi Gagal (twitter.com/rikujimasukuman)

Setelah selesai, gadis ini pun berkata kalau mereka bisa berwisata petik stroberi sekarang tanpa perlu jauh-jauh pergi ke kebunnya.

Tak heran, cuitan @rikujimakusuman tentang acara kencan petik stroberi mereka ini pun lekas menjadi viral.

Meski begitu, beberapa netizen sempat bertanya apakah pacar @rikujimasukuman melakukan ini untuk mengolok-oloknya karena kecewa.

Untunglah, sang pemilik akun lekas mengonfirmasi setelah itu dan berkata bahwa mereka hanya ingin berbagi pengalaman kencan petik stroberi bersama.

Tertarik untuk meniru kencan petik stroberi ala @rikujimasukuman dan pacarnya ini?

BACA SELANJUTNYA

Belikan Teman kencan Popcorn di Bioskop, Wanita ini Syok Lihat Total Harga