Sabtu, 04 Mei 2024
Dany Garjito : Minggu, 05 Mei 2019 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Elly Sugigi rupanya menyimpan cerita mengerikan yang terjadi di pesawat belum lama ini. Wanita yang pernah dekat dengan Irfan Sbaztian ini mengaku nyaris meninggal di pesawat dalam perjalanan dari Surabaya menuju Jakarta.

"Gue mau mati di pesawat kemarin, gue sendirian di Surabaya. Sudah putih semua, sudah nggak kelihatan, semua (badan) dingin. Pramugari gue panggil teriak-teriak 'Tolongin saya tolongin saya, saya sendirian’ terus minta air panas. Di situ 20 menit lagi mau turun ke Bandara Halim," ungkap Ely Sugigi di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/4/2019), seperti dikutip dari Suara.com.

Kala itu, yang diingat Ely cuma anak-anaknya. Elly khawatir bagaimana nasib mereka jika dirinya benar meninggal.

Ilustrasi penumpang pesawat. (Pexels/Jule)

"Astagfirullah hal adzim sudah nggak kuat banget. Seluruh badan sudah lemes," imbuhnya.

Sesampainya di Jakarta, Elly Sugigi langsung memutuskan berobat ke Serang, Banten. Tiga jam mendapat penanganan, dirinya diminta pulang dari rumah sakit.

Dari hasil pemeriksaan, Elly diberitahu dokter tidak menderita penyakit apapun.

"Ternyata pas dibawa ke orang pintar, 'Mpok Ely ada yang jahatin'," jelasnya.

Berdasarkan keterangan yang didapat, Elly tahu siapa orang yang jahat kepadaya. Hanya saja, dia tidak berani mengungkapnya.

"Intinya banyak banget yang nggak suka sama saya. Dari dunia entertainment dan dari ada mungkin orang yang tersakiti," pungkas Elly Sugigi.

Suara.com/Sumarni

BACA SELANJUTNYA

5 Tips Mendapatkan Harga Tiket Pesawat Murah untuk Liburan Hemat Akhir Tahun