Rabu, 15 Mei 2024
Ririn Indriani : Jum'at, 07 September 2018 | 11:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Rifqi mengungkap, langkah ini mereka lakukan, agar secara lebih lanjut bisa mendukung para petani atau para pemilik kebun kopi lokal di Indonesia, dengan menaikkan tingkat perekonomian mereka. Dengan cara ini, kualitas kopi Indonesia bisa semakin meningkat.

"Biasanya kita ketemu saat lagi ada event, yang mempertemukan buyer dan seller. Sebisa mungkin direct, terakhir kita juga pernah ke Garut, sering-sering ngobrol dengan petani atau pemilik kebun. Karena kalau dari mereka lebih jelas, pertama nggak mainin harga, kedua kualitasnya lebih baik," ungkap dia.

Beberapa kopi lokal yang dapat Anda coba pun bermacam-macam di Pigeonhole Coffe, mulai dari kopi Jambi, Garut, Keeinci, Gayo Aceh, Flores, Toraja hingga Enrekang.

Croissant, salah satu camilan yang disuguhkan oleh Pigeonhole Coffee. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Selain menu kopi, Anda yang ingin menikmati minuman nonkopi, di sini tersedia pula Artificer Chocolate, Matcha, Spiced Tea Latte, Artisan Tea hingga Kombucha. Sedangkan untuk makanannya, Pigeonhole menghadirkan ragam pastries, mulai dari Croissant hingga makanan lainnya seperti Hot Tuna Aglio Olio, Mie Ayam Truffle, hingga Gyutan Green.

Nah, puas menikmati dan belajar berbagai hal tentang kopi, pelanggan juga bisa dimanjakan dengan suasana Pigeonhole Coffee yang super nyaman dengan konsep modern klasik. Hal ini terlihat dari lantai tegel klasik berwarna cerah.

Namun, untuk mengimbanginya, dinding nuansa putih dengan beberapa dekorasi, juga mural dipilih agak suasana yang dihadirkan terasa lebih homey. Pelanggan juga bisa menjadikan beberapa mural sebagai latar belakang foto yang cukup menarik lho.

Nah, Anda yang ingin ngopi di tengah suasana yang nyaman, bisa mampir ke Pigeonhole Coffee yang buka sejak pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB dengan kisaran harga menunya Rp 20.000 hingga Rp 50.000 (Suara.com/Dinda Rachmawati).

BACA SELANJUTNYA

Deretan Tempat Nongkrong di Bandung, Kamu Bisa Ngopi Santai